Info Tentang Apa itu blog blogging serta blogger Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Apa itu blog blogging serta blogger Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apps Android Games, kali ini akan membahas artikel dengan judul Apa itu blog blogging serta blogger, kami selaku Team Apps Android Games telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apps Android Games. semoga isi postingan tentang Artikel Blog, Artikel Info, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Apa itu blog blogging serta blogger Full Update Terbaru
link: Apa itu blog blogging serta blogger
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Apa itu blog blogging serta blogger Update Terlengkap 2017

Apa kabar sobat blogger semua? Semoga sehat dan selalu semangat menjalani aktivisas dan rutinitas. Topik kali ini akan membawa kita kembali ke titik nol dari aktivitas blogging, yaitu mengenal apa itu blog, blogging serta blogger. Mungkin beberapa dari kita kurang begitu nemahami, padahal hampir setiap hari hal ini menjadi "makanan" kita.

Jika beberapa artikel yang lalu-lalu kita membahas tentang beberapa modifikasi yang bisa dilakukan pada blog kita, kini kita akan kembali ke titik nol dari berblogging ria. Mencoba memahami kembali mengenai blog itu sendiri dan apa saja yang berkaitan dengan blog.

BLOG

Berasal dari kata Web Log, yaitu sebuah sarana, wadah atau tempat kita menuangkan segala ide, pemikiran, pengetahuan serta pengalaman kita dalam bentuk tulisan. Harap dicatat baik-baik, dalam bentuk tulisan. Jadi yang ada pada blog adalah kegiatan tulis menulis.

Blog bisa dikategorikan menurut topik yang dibawakan. Ada blog wisata, kesehatan, otomotif, bahkan perdagangan (jual beli online). Dan ada beberapa yang biasa disebut sebagai blog "gado-gado" yaitu blog dengan banyak topik yang dikemas dalam satu blog tersebut. Contohnya ya blog ini, hehehe...

BLOGGING 

Adalah aktivitas yang dilakukan oleh pemilik blog, apalagi kalau bukan tulis menulis. Apapun bisa dituangkan didalam sebuah blog, tak terkecuali cerita ringan tentang keseharian kita. Anggap saja sebagai diary online. Masak jual beli saja yang online.


Dalam blogging kita mengasah pikiran kita karena seringan apapun isi sebuah artikel, tetap membutuhkan pemikiran untuk menjadikannya tulisan yang dapat membuat pembaca tertarik dan betah berlama-lama membaca. Yakinlah bila blogging ikut andil "memintarkan kita"

BLOGGER
Ada dua penjelasan mengenai apa itu Blogger

1. Blogger dapat diartikan sebagai pelaku blogging, orang yang melakukan kegiatan "coret mencoret" di halaman blog. Blogger tak harus mereka yang memiliki blog sendiri, karena banyak pula yang senang hanya sebagai kontributor atau juga pengarang dengan membuat artikel di blog milik orang lain.

Dengan adanya program iklan perklik semacam Google Adsense dan macam-macam iklan lainnya, mampu membangkitkan gairah mereka yang hobi menulis untuk menjadi blogger yang tentu saja dengan harapan dapat meraup dollar dari karya mereka. Bagaimanapun menurut saya hal ini sah-sah saja, saya melihat sisi baiknya yaitu semakin banyak artikel yang dapat kita temukan untuk menemukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan kita.

2. Dan Blogger yang ini adalah sebuah platform Domain induk dengan kapasitas Hosting yang sangat besar, karena Blogger adalah milik Google. Siapa yang tidak kenal dengan google di jaman sekarang ini, sebuah perusahaan raksasa di dalam dunia teknologi internet.

Blogger juga bisa menjadi sebuah wadah yang tepat bagi siapapun yang ingin memulai membuat sebuah blog dari dasar. Seperti yang saat ini saya gunakan, karena saya juga masih bisa dibilang "anak kemarin sore" dalam arena perbloggingan.

Sebenarnya jika kita sudah terjun beblogging, lalu serius menggelutinya, maka akan ada kerinduan untuk menulis disetiap kita memiliki waktu luang tanpa kegiatan berkualitas. Apalagi jika sudah bisa menggabungkan antara Blog dan Google Adsense, ataupun iklan-iklan lainnya. Akan ada dorongan lebih untuk terus mengisi halaman demi halaman dalam blog.

Itulah penjelasan sederhana dari saya, mengenai blog, blogging dan blogger yang semoga dapat memberikan manfaat bagi sobat blogger sekalian. Blogging adalah berbagi sekaligus sarana belajar bagi saya. Dan saya akan sangat senang dengan adanya teman-teman blogger yang semakin banyak sehingga semakin banyak pula tempat bagi saya menimba ilmu.
Salam Pintar...

Itulah sedikit Artikel Apa itu blog blogging serta blogger terbaru dari kami

Semoga artikel Apa itu blog blogging serta blogger yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apps Android Games. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Apa itu blog blogging serta blogger