Info Tentang Cara membuat link aktif dalam kata komentar Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara membuat link aktif dalam kata komentar Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apps Android Games, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara membuat link aktif dalam kata komentar, kami selaku Team Apps Android Games telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apps Android Games. semoga isi postingan tentang Artikel Blog, Artikel Info, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara membuat link aktif dalam kata komentar Full Update Terbaru
link: Cara membuat link aktif dalam kata komentar
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Cara membuat link aktif dalam kata komentar Update Terlengkap 2017

Bagi seorang blogger, Backlink sangatlah diperlukan bagi perkembangan blognya. Tapi beberapa masih terlalu mencolok dalam pemasangan backlink pada kolom komentar di blog yang dikunjunginya. Informasi kali ini adalah tentang cara memasang backlink tersamar yaitu dengan cara membuat link aktif dalam kata komentar. Jadi bukan link aktif dengan nama blog atau website yang tertulis dengan jelas dalam komentar kita.


Kenapa saya katakan backlink sangat penting? karena backlink atau disebut juga sebagai inbound link adalah tautan (link) yang terdapat dalam situs lain yang mengarah kepada blog atau situs kita. Backlink turut berperan dalam meningkatkan peringkat blog kita di mata search engine, menaikkan ranking blog dan beberapa manfaat lainnya. Untuk lebih jelasnya, kita akan membahas tentang backlink pada artikel mendatang.

Diatas telah saya katakan juga bahwa beberapa masih terlalu mencolok daam membuat backlink pada kolom komentar. Apa maksudnya? Masih ada beberapa sobat kita yang menulis jelas link situs/blognya pada komentar seperti "http://namablogsaya.com" dan lain-lain. Sebenarnya sah-sah saja, tetapi beberapa blogger kurang menyukai adanya link aktif seperti ini pada blog mereka.

Solusinya adalah dengan menyamarkan link tersebut, caranya begini sob...

Buatlah komentar menggunakan sedikit sentuhan kreatifitas, yaitu memanfaatkan tag kode HTML pada kata yang akan kita selipkan link aktif yang kita inginkan. Dan otomatis kata tersebut akan mengandung link tersebut, tunggu sembilan bulan untuk mengetahui apa yang dikandung (hehehe... just kidding ya sob :) )

Contoh :

<a href="http://kendhou.blogspot.co.id">Ken dhou</a>
Hasil yang akan terlihat dalam komentar hanyalah kata Ken dhou, tapi saat diklik kata tersebut maka akan langsung membawa kita ke link yang ditautkan.

Jika sobat ingin mencoba variasi yang lain, bisa bisa saja kok. Contohnya adalah dengan membuat kata yang kita maksudkan bergaya tebal, bisa sobat gunakan cara ini.

<b><a href="http://kendhou.blogspot.co.id">Ken dhou</a></b>
Hasil yang tampak pada komentar akan seperti ini, Ken dhou

Warna merah adalah URL link menuju blog, situs atau sebuah halaman yang sobat inginkan.
Warna biru adalah nama yang akan sobat gunakan sebagai tempat link aktif dipasang.

Sekedar mengingatkan, meskipun backlink adalah salah satu faktor penting bagi perkembangan sebuah blog. Kita tidak boleh membabi buta dalam menanamkan pada komentar-komentar di setiap blog yang kita kunjungi. Tidak ingin dong komentar kita dianggap sebagai spam.

Dan sebagai penutup, bijaklah dalam menggunakan backlink serta berkomentarlah dengan baik dan benar. Sesuaikan komentar dengan topik yang dibahas pada halaman yang kita kunjungi, semoga coretan kali ini dapat bermanfaat.
Salam Pintar

Itulah sedikit Artikel Cara membuat link aktif dalam kata komentar terbaru dari kami

Semoga artikel Cara membuat link aktif dalam kata komentar yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apps Android Games. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Cara membuat link aktif dalam kata komentar