Info Tentang Cara Paket Android Telkomsel Terbaru 2016 Update Program TAU Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Paket Android Telkomsel Terbaru 2016 Update Program TAU Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apps Android Games, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Paket Android Telkomsel Terbaru 2016 Update Program TAU, kami selaku Team Apps Android Games telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apps Android Games. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Paket Android Telkomsel Terbaru 2016 Update Program TAU Full Update Terbaru
link: Cara Paket Android Telkomsel Terbaru 2016 Update Program TAU
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Cara Paket Android Telkomsel Terbaru 2016 Update Program TAU Update Terlengkap 2017

Tutorial Cara Paket Android Telkomsel Terbaru 2016 Update Program TAU - Cara Paket Android Telkomsel adalah suatu cara dimana kamu bisa aktifkan paket Internet di Android pada kartu Telkomsel seperti AS,Simpati dan Simpati Loop.

Selamat malam sobat blogger dan pengunjung yang datang pada saat ini. di kesempatan yang baik ini epit-infromation2 kembali update dengan sebuah tutorial yang pastinya akan bermanfaat buat kamu sekalian yaitu Cara Paket Android Telkomsel Terbaru 2016. 

Internet memang sebuah media informasi saat ini. Dimana semua orang pasti membutuhkannya. Akses Internet sekarang pun mungkin tidak sesulit seperti dulu kala,dimana internet hanya bisa digunakan pada PC atau Komputer. Itupun harganya tidak murah dan semudah sekarang untuk aksesnya.

Tapi seiring dengan perkembangan waktu hal itu sudah banyak yang berubah,ditambah lagi dengan perkembangan teknologi yang semakin membaik sekarang.  Akses internet sudah begitu mudah kita dapatkan,bukan hanya di PC atau Komputer lagi, tetapi pada Ponsel pun sudah bisa dilakukan. Ya,akses internet pada Ponsel yang ada sekarang khususnya pada Smartphone seperti Android ataupun iOS. Tentunya hal itu membuat informasi apa saja bisa kita dapatkan seperti artikel ini yang sedang kamu baca ini.

Tetapi saat ber-internet pastinya kamu membutuhkan yang namanya koneksi data untuk kegiatan browsing kamu. Nah di dalam negeri sendiri sudah banyak provider yang menyediakan jasa Internet atau Internet Provider. Seperti Telkomsel,Indosat,XL,Three,Smartfren ataupun BOLT. Nah mau memilih yang mana jasa internet untuk kegiatan kamu browsing tinggal kamu pilih sendiri yang mana yang paling baik dan murah,tentunya sesuai selera anda.

Saat kegiatan Browsing atau ber-Internet saya memakai Internet Provider dari salah satu yang sudah saya sebutkan diatas. Yap,sesuai dengan judulnya saya lebih memilih Telkomsel. Tentunya melalui beberapa pengalaman yang saya alami saat ber-Internet. Walau harganya bisa dibilang cukup tinggi dari Internet Provider yang lainnya  tapi kepuasan pelanggan memang tidak bisa di bohongi. Sampai sejauh ini saya cukup puas menggunakan Telkomsel,selain tidak banyak syarat yang bikin pusing ,kecepatan internet pun tidak diragukan lagi. Puas saat browsing di Internet pun itu sudah pasti, apalagi memainkannya bukan hanya dilakukan di Smartphone Android seperti kegiatan Multi asking untuk BBM,WhatsApp,Email,Browsing atau yang lainnya, saya gunakan juga Telkomsel untuk Internet di PC atau Laptop dari Android langsung yang saya gunakan dengan menggunakan WiFi Hotspot atau USB Tethering.

Nah mungkin sebagian dari kamu yang lebih memilih Telkomsel sebagai Internet Provider, masih bingung bagaimana Cara Aktifkan Paket Android dan harganya sendiri berapa? Berikut penjelasan lengkap yang di dapat langsung dari Telkomsel.

Cara Paket Android Telkomsel Terbaru 2015


Langkah Membuat Paket Internet di HP Android
Pertama-tama ketik *363# pada perangkat Android kamu,lalu nantinya akan ada beberapa pilihan, pilih sesuai dengan perangkat yang digunakan.

Cara Paket Android Telkomsel Terbaru 2015

Jika pada pilihan pertama aka nada penawaran khusus dari Telkomsel itu sendiri bisa pertama kali saya pun pilih terlebih dahulu pilihan nomor 1,Paket Murah Telkomsel 2016 di Android Hot Offer siapa tau ada diskon khusus.lumayan bisa lebih hemat. ^_^

Nah untuk Paket Android kamu pilih Nomor 2 atau Paket Telkomsel Flash,ketik angka 2 dan pilih option tersebut.

Selanjutnya kamu akan dibawa kembali pada beberapa pilihan yang sesuai dengan kebutuhan kamu seperti pada gambar dibawah ini. saya sendiri pilih Flash Ultima. Tapi ini bebas tergantung dari budget yang kamu miliki dan kebutuhan.
Cara Paket Android Telkomsel Terbaru 2015


Setelah memilih salah satu option yang ada gambar diatas,bisa ikuti petunjuk dari Telkomsel sendiri. Nantinya lama batas waktu-nya bisa kita tentukan sendiri,mau yang satu hari,satu minggu atau satu Bulan. Untuk harga-nya dan Zona  sendiri nanti juga akan dijelaskan oleh provider tersebut.

Cara Paket Android Telkomsel Terbaru 2015
source image: telkomsel.com

Pada step terakhir setelah kamu memilih paketnya nantinya akan ada SMS dari Telkomsel guna konfirmasi paket yang dipilih,pilih yes dan balas SMS tersebut. ikuti sesuai petunjuk.

Setelah mendapat balasan dari SMS tersebut tandanya kamu telah berhasil aktifkan Paket tersebut.

Note : jika Paket Internet  kamu sudah mau habis dan ingin memperpanjang Paket atau memilih paket yang berbeda disarankan untuk menonaktifkan terlebih dahulu paket yang ada sekarang. Guna menimaliskan kesalahan yang tidak diinginkan,seperti pulsa telepon terpotong dikarenakan paket sudah habis tetapi Internet masih berjalan.

Format : *363#->Telkomsel Flash->pilih salah satu paket dari Genggam Internet/Flash Ultima/Optima/LTE/SocialMAX/Gift/Modem&Tablet.

Nah jika masih kesulitan mengaktifkan paket Data Internet,bisa langsung hubungi ke Call Center Telkomsel 188. Nantinya Customer Service dari Telkomsel akan membantu aktifkan paket data kamu.

Untuk cek harga terbaru dari Telkomsel kamu bisa buka situsnya di www.telkomsel.com

Update Terbaru Cara Aktif Paket TAU TELKOMSEL simPATI, kartu AS, Loop di Android

Pelanggan baru Telkomsel 

  1. Masukkan nomor simPATI / kartuAS / Loop ke smartphone android yang termasuk ke dalam program TAU
  2. Registrasi nomor simPATI / kartuAS / Loop ke 4444
  3. Setelah registrasi selesai, pelanggan akan mendapatkan SMS notifikaksi untuk mengaktifkan paket TAU dengan cara membalas SMS tersebut dengan TAU(Spasi)YA
  4. Setelah aktivasi paket TAU berhasil, aktifkan paket data malam hari (kuota 2 GB) dengan cara menghubungi *363*12#
  5. Untuk pengecekkan bonus, hubungi *889#
  6. Jika tidak mendapatkan SMS konfirmasi untuk mengaktifkan paket TAU, hubungi *363# untuk pengaktifan paket

Pelanggan Existing Telkomsel 

  • Masukkan nomor simPATI / kartuAS / Loop ke smartphone  android yang termasuk ke dalam program TAU
  • Pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi untuk mengaktifkan paket TAU dengan cara membalas SMS tersebut denganTAU(Spasi)YA
  • Setelah aktivasi paket TAU berhasil, aktifkan paket data malam hari (kuota 2 GB) dengan cara menghubungi *363*12#
  • Untuk pengecekkan bonus, hubungi *889#
  • Jika tidak mendapatkan SMS notifikasi untuk mengaktifkan paket TAU, hubungi *363# untuk pengaktifan paket


Bonus Paket Internet Android Telkomsel TAU

Bonus popcall

  • Pelanggan yang aktivasi paket bundling smartphone android mendapatkan bonus gratis popcall selama 25 hari
  • PopCall adalah layanan yang memungkinkan penelpon memunculkan status/pesan di layar handphone yang di telpon
  • Cara membuat status: ketik UBAH<spasi>STATUS/PESAN ke 9838 (biaya untuk ubah status adalah gratis)
  • Bila tidak menginginkan layanan PopCall ini, silahkan kirim UNREG ke 9838

   
Bonus 1 MP3 Top hits

  • Pelanggan yang melakukan aktivasi paket bundling smartphone akan mendapatkan bonus gratis 1 MP3 top hits
  • Pelanggan harus melakukan download pada link URL yang diterima melalui SMS untuk menikmati MP3. Link
  • bisa digunakan sampai dengan 10 kali download dan aktif dalam 2 hari sejak link diterima
  • MP3 dapat dimainkan pada handphone dengan kemampuan memutar MP3

Item Informasi
Harga Rp 30.000
Periode 30hari
Bonus Total Maximal 4.5 GB (kuota tergantung regional) yang dibagi menjadi :
  • Kuota Nasional : 500 MB
  • Kuota Pulau Pulau Jawa : 1 GB
  • Luar Pula Jawa : 500 MB
  • Kuota Kota : 1 GB (hanya diberikan di beberapa kota)
  • Kuota Malam hari : 2 GB (00:01 – 08:59)
  • Gratis Akses BBM, WhatsApp, LINE,
  • Bonus popcall (25 hari)
  • Bonus1 MP3 Top hits
Perpanjangan 3 kali (termasuk aktivasi pertama), Rp 30.000 dengan :
  • kuota Nasional : 500 MB
  • Kuota Pulau : 1 GB (Pulau Jawa), 500 MB (di luar pulau Jawa)
  • Kuota Kota : 1 GB (hanya diberikan di beberapa kota)
  • Kuota Malam hari : 2 GB (00:01 – 08:59)
  • Gratis akses BBM, WhatsApp, LINE
  • Bonus popcall (25 hari)
  • Bonus1 MP3 Top Hits
Selesai sudah tutorial kali ini ,semoga bermanfaat. Terima kasih telah membaca artikel Cara Paket Android Telkomsel Terbaru 2016 di Epit-Infromation2.Blogspot.com

Baca Artikel Menarik Lainnya :
Cara Android Jadi Modem di PC atau Laptop

Itulah sedikit Artikel Cara Paket Android Telkomsel Terbaru 2016 Update Program TAU terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Paket Android Telkomsel Terbaru 2016 Update Program TAU yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apps Android Games. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Cara Paket Android Telkomsel Terbaru 2016 Update Program TAU