Info Tentang Root Asus Zenfone Lollipop 4S A450CG All Version 5.0+ Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Root Asus Zenfone Lollipop 4S A450CG All Version 5.0+ Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apps Android Games, kali ini akan membahas artikel dengan judul Root Asus Zenfone Lollipop 4S A450CG All Version 5.0+, kami selaku Team Apps Android Games telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apps Android Games. semoga isi postingan tentang Artikel Asus, Artikel Root, Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Root Asus Zenfone Lollipop 4S A450CG All Version 5.0+ Full Update Terbaru
link: Root Asus Zenfone Lollipop 4S A450CG All Version 5.0+
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Root Asus Zenfone Lollipop 4S A450CG All Version 5.0+ Update Terlengkap 2017

Cara Root Asus Zenfone Lollipop 4S A450CG All Version 5.0+  - selamat pagi sobat android,seperti yang diketahui jika sekarang Handphone ASUS sedang banyak digunakan oleh pengguna gadget. Selain harga yang cukup terjangkau apalagi jika bukan karena spesifikasi yang dimilikinya yang mampu membuat kita sangat betah berlama-lama di depan ponsel kita.



Dan seiring munculnya berbagai macam smartphone diikuti pula tutorial terkait jenis tersebut. nah share kali ini khusus untuk kamu pengguna dari smartphone ASUS yang ingin mendapat akses penuh (ROOT) pada versi yang terupdate dari android yaitu lollipop. Kelebihan rooting sendiri tentu saja agar kamu bisa untuk memasukan berbagai jenis aplikasi apapun juga ataupun hal yang lainnya agar ponsel kamu pun menjadi lebih enak digunakan. Baiklah langsung saja berikut ini Root ASUS Zenfone.

Bahan Root Asus Zenfone 4S A450CG

DRIVER INTEL : DOWNLOAD Disini
CWM TEMPORARY (sementara setelah di reboot hilang ):  DOWNLOAD Disini
SUPERSU : DOWNLOAD Disini

Tutorial Rooting Asus Zenfone Lollipop 4S A450CG Versi 5.3.3 - 5.4.2

  1. Install DRIVER INTEL yang sudah tersedia diatas, nantinya setelah mendapat driver baru ini,driver yang lama akan minta di hapus. Kamu bisa konfirmasi uninstall dengan pilihan YES. Hal ini karena driver berbeda pada OS kitkat yang tidak bisa WORK pada OS lollipop. Rekomendasi PC  : Windows 7
  2. kemudian EKSTRAK file cwm zen 4s pada PC bukan HP
  3. selanjutnya letakan file update supersu zip ke memori SD Card
  4. berikutnya anda Masukin hh ke mode droidboot, matikan hh dulu lalu hidupkan hh dengan tekan tombol vol + sama power, lalu tunggu sampai muncul logo android.
  5. masukan  kabel ke PC hingga muncul tulisan FASTBOOT waiting . jika pada android kitkat apabila dimasukan akan keluar tulisan usb cable connected, berbeda dengan Android Lollipop walau sudah connect akan tetap aja tulisan NO USB CABLE CONNECTED (Tidak Berubah),dalam kasus seperti ini hal itu tidak apa-apa,kamu bisa lanjut ke langkah selanjutnya.
  6. Selanjutnya Tekan tombol shift pada keyboard dan klik kanan mouse pada folder cwm tadi, lalu klik open command window here
  7. ketik  /  tulis fastboot flash update update.zip lalu tekan enter
  8. HH akan masuk ke cwm saat itu juga.
  9. Kemudian Cabut KABEL, PEGANG ZENNY, LALU PILIH INSTALL ZIP from sdcard PADA CWM, PILIH file supersu yang sudah di letakan tadi,
  10. SUKSES, go back lalu pilih REBOOT. Apabila ada beberapa pertanyaan seperti apapun juga setelah itu seperti Acces Root Missing / Root May Flash Stock Recovery pilih Back.
  11. HH berikutnya akan Reboot
  12. SELAMAT HH ANDA ROOT
  13. CWM akan hilang karena cuma temporary,


PERINGATAN !!!
untuk yangg suka backup dan restore dr CWM jangan coba coba di praktekan. Karena ini bootloader belum terbuka. Apabila dipaksa akan hardbrick bahkan hh tidak dapat hidup. Jangan mengakses fitur - fitur CWM lain juga seperti format system, bisa meyebabkan hardbrick alias jadi bata hhnya, fitur - fitur yang terkonfirmasi work sejauh ini cuman install zip, wipe cache, wipe dalvik ama wipe data/ factory reset.

SPECIAL THANKS
SYAFEE AULIA FOR THE CWM
Hậu Lư for the ROOT METHOD
Sulthan Karisma Akmal
Mas Ngibad

Itulah sedikit Artikel Root Asus Zenfone Lollipop 4S A450CG All Version 5.0+ terbaru dari kami

Semoga artikel Root Asus Zenfone Lollipop 4S A450CG All Version 5.0+ yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apps Android Games. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Root Asus Zenfone Lollipop 4S A450CG All Version 5.0+