Info Tentang BBM V2.11 Apk Versi Terakhir - Januari 2016 Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar BBM V2.11 Apk Versi Terakhir - Januari 2016 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apps Android Games, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM V2.11 Apk Versi Terakhir - Januari 2016, kami selaku Team Apps Android Games telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apps Android Games. semoga isi postingan tentang Artikel Android Software, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM V2.11 Apk Versi Terakhir - Januari 2016 Full Update Terbaru
link: BBM V2.11 Apk Versi Terakhir - Januari 2016
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru BBM V2.11 Apk Versi Terakhir - Januari 2016 Update Terlengkap 2017

Download Aplikasi BBM V2.11 Apk Versi Terakhir - Januari 2016 Free – merupakan kumpulanaplikasi blackberry untuk smartphone yang berbasis android pada versi 2.11. nah perlu diketahui pada versi ini sudah beberapa kali melakukan perubahan yang dimulai dari v2.11.0.16 sampai yang terkahir v2.11.0.18.

BBM Versi v2.11 merupakan lanjutan dari BBM v2.10. ada beberapa pembaruan yang dimiliki. Untuk tampilan mungkin masih sama dengan sebelumnya,design material berwarna biru yang indah dan membuat BBM terlihat lebih elegant dan menarik dari versi yang sudah pernah ada.

Tapi untuk versi ini lebih ditekankan pada kinerja dan performance ,misalnya saja pada perbaikan bug serta penyempurnaan dari kinerja aplikasi blackberry messenger yang lebih baik. Nah setelah dicoba mungkin anda akan bisa merasakan sendiri bagaimana perbedaan dari versi 2.10. untuk fiturnya sendiri sekarang BBM lebih sempurnakan privasi dan kontrol. Seperti tarik pesan. Dimana fitur tersebut dapat digunakan ketika kita tidak jadi kirim saat chat sudah dikirim ke teman BBM anda. Jika anda salah kirim pesan atau ingin kembali edit pesan yang sudah dikirim mungkin fitur ini sangat berguna. Selain itu ada juga fitur dengan minta lokasi dengan Glympse. Glympse  Adalah fitur  BBM untuk berbagi lokasi ke sesama teman BBM menjadi sangat mudah karena ada fitur baru untuk share lokasi kita secara otomatis dengan GPS. GPS  akan melakukan pointing posisi kita pada Google map.

Selain itu ada juga dengan fitur like. Seperti hal facebook,sekarang di BBM anda juga bisa Suka / like Status teman atau DP teman dari Recent Updates.nah seperti itulah yang perlu anda ketahui terkait update versi BBM. Jika ingin miliki aplikasi-nya bisa diunduh langsung dari epit-infromation2.

Apa yang baru di BBM 2.11 ?
  • Cari obrolan, kontak, grup, dan saluran BBM.
  • Penyempurnaan Privasi & Kontrol - tarik gambar, tarik semua pesan terkirim di obrolan, dan tarik serta edit pesan dalam obrolan beberapa-orang dan obrolan.
  • Hapus pesan di obrolan di perangkat Anda.
  • Minta lokasi kontak dengan penyempurnaan Glympse.
  • Sukai kiriman di Kabar Berita Anda.
  • Kirimkan pesan siaran ke kategori kontak Anda.
  • Perbaikan bug dan penyempurnaan kinerja.

BBM Android Last Version V2.11




Itulah sedikit Artikel BBM V2.11 Apk Versi Terakhir - Januari 2016 terbaru dari kami

Semoga artikel BBM V2.11 Apk Versi Terakhir - Januari 2016 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apps Android Games. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang BBM V2.11 Apk Versi Terakhir - Januari 2016