Info Tentang BBM Mod Hello Kitty Versi v2.11.0.18 Bisa Tulisan Warna Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar BBM Mod Hello Kitty Versi v2.11.0.18 Bisa Tulisan Warna Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apps Android Games, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM Mod Hello Kitty Versi v2.11.0.18 Bisa Tulisan Warna, kami selaku Team Apps Android Games telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apps Android Games. semoga isi postingan tentang Artikel BBM Mod Hello Kitty, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM Mod Hello Kitty Versi v2.11.0.18 Bisa Tulisan Warna Full Update Terbaru
link: BBM Mod Hello Kitty Versi v2.11.0.18 Bisa Tulisan Warna
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru BBM Mod Hello Kitty Versi v2.11.0.18 Bisa Tulisan Warna Update Terlengkap 2017

Download BBM Mod Hello Kitty Versi v2.11.0.18 Bisa Tulisan Warna Update Baru – selamat pagi sobat android. kesempatan yang baik ini saya akan bagikan BBM Tema Terbaru di Android. yaps seperti SS dibawah pasti kamu juga mengenal bukan. apa algi jika buka hello kitty.


Nah pada modifikasi kali ini akan ada yang berbeda dengan fitur yang disediakan oleh modder Arzhella Azzahra Kusuma Wardhani di tema hello kitty versi terbaru ini. yaitu Tulisan warna. Nah fitur ini bisa membuat tulisan yang anda ketik menjadi berwarna dan terlihat lebih menarik. Tetapi untuk memungkinkan kamu bisa menulis dengan warna akan ada cara tersendiri ,yaitu saat menulis pesan kode* di depan dan di belakang huruf Tulisan warna BBM. Contohnya ada dibawah. selain itu untuk fitur lainnya terdapat DP yang di setting No crop yang ingin tampilan photo profil menjadi penuh serta block read status yang ingin pesan yang dibaca terlihat belum dibaca padahal sudah dibuka. Selain itu ada pula dengan lock mode dan posting gambar ke facebook.


Blackberry messenger semenjak dapat dioperasikan di smartphone/ tablet  berbasis android memang semakin keren saja. Terlihat contohnya seperti aplikasi yang sekarang ini admin share,dimana aplikasi tersebut bisa di modif dengan tampilan yang berbeda. BBM mod hello kitty ini cocok untuk kamu khususnya perempuan yang ingn tampilan aplikasi BBM milikinya jadi nampak cantik. Background warna pink serta tulisan bisa berwarna dan latar belakang yang dipenuhi si boneka lucu hello kitty rasanya akan terlihat seperti cewek banget. Nah untuk melengkapinya kamu bisa unduh Aplikasi BBM hello Kitty 2.11 di epit-infromation2. Semoga bermanfaat

FITUR Aplikasi BBM Mod Tema Hello Kitty Terbaru Based v2.11.0.18
  • ON/OFF DP no crop
  • ON/OFF block read status
  • no ADS
  • Load font
  • lock
  • big DP
  • pos image to fb
  • Notifasi BBM masuk
  • Tulisan Warna
  • Tambahan icon
Tutorial penggunaan Tulisan Warna di BBM Tema Hello Kitty ;
Pengetikan huruf agar berwarna untuk (A sampai Z tambahkan * di depan dan di belakang huruf seperti contoh ;
A = *A*
a = *a*
kecuali
N = *NN*
Y = *YY*
logo Club Sepakbola Dunia
Barcelona= *fcb*
MU = *mufc*
MC = *mcfc*
Real Madrid = *rmfc*
Bayern Munich= *bym*
Chelsea = *chel*
Liverpool = *lvp*
Arsenal = *ars*
Dortmund = *dor*
Juventus = *juv*
AC Milan = *acm*
Atl Madrid = *atm*
Inter Milan = *itm*                                     
Download BBM Mod Hello Kitty Themes
BBM Mod Hello Kitty Versi 2.11.0.18 Bisa Tulisan Warna


BBM Hello Kitty v2.11.0.18 | Via Drive | Clone | NotClone

Mod by Arzhella Azzahra Kusuma Wardhani

Itulah sedikit Artikel BBM Mod Hello Kitty Versi v2.11.0.18 Bisa Tulisan Warna terbaru dari kami

Semoga artikel BBM Mod Hello Kitty Versi v2.11.0.18 Bisa Tulisan Warna yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apps Android Games. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang BBM Mod Hello Kitty Versi v2.11.0.18 Bisa Tulisan Warna