Info Tentang Macam-macam rembesan solar pada pompa injeksi Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Macam-macam rembesan solar pada pompa injeksi Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apps Android Games, kali ini akan membahas artikel dengan judul Macam-macam rembesan solar pada pompa injeksi, kami selaku Team Apps Android Games telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apps Android Games. semoga isi postingan tentang Artikel Injeksi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Macam-macam rembesan solar pada pompa injeksi Full Update Terbaru
link: Macam-macam rembesan solar pada pompa injeksi
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Macam-macam rembesan solar pada pompa injeksi Update Terlengkap 2017

Sobat-sobat saya yang cool, ganteng dan cantik. Pembahasan kali ini adalah mengenai macam-macam rembesan solar pada pompa injeksi sekaligus beberapa cara mengatasinya. Karena bagaimanapun juga rembesan-rembesan tersebut akan sangat mengganggu jika dibiarkan berlarut-larut.

Seperti halnya sobat-sobat saya sekalian, tidak ingin dong ada noda yang dapat mengganggu penampilan kalian, entah itu di baju, celana, bagian tubuh apalagi wajah. No way dah pokoknya, begitulah efek sederhana yang ditimbulkan oleh rembesan solar, belum lagi pengaruh buruk bagi bagian-bagian lain yang terkena solar tersebut seperti engine mounting (dudukan mesin) dan juga dinamo starter.
Inilah beberapa asal rembesan pada pompa injeksi yang dapat saya informasikan pada postingan ini.



1. Stanggas (Shaft Sub Assy)

Rembesan ini terjadi karena stanggas sudah aus pada bagian as, dapat dilihat dengan jelas juka memang as stanggas sudah aus. Solusinya adalah ganti dengan stanggas baru, jangan lupa untuk mengganti o ring stanggas sekalian.
Pada beberapa kasus, kerusakan tak hanya terjadi pada stanggas, tetapi juga pada bos as stanggas. Jika ini yang terjadi, ganti juga bos dengan yang baru, atau buatkan bos baru jika part penggantinya tidak tersedia.

2. Rotor Head

O ring yang telah mati (keras dan tak lagi bulat) sering menjadi penyebab utama rembesan pada rotor head. Langsung ganti dengan yang baru jika ingin pompa injeksi sembuh dari rembesan.

3. Holder

Curigai adanya keretakan pada holder delivery valve, karena holder termasuk bagian yang sering retak dikarenakan pemasangan yang terlalu kencang serta karena getaran pompa injeksi (dudukan pompa injeksi tak terpasang dengan benar) saat mesin hidup.

Jika hal diatas yang terjadi, ganti holder dan jangan lupa untuk mengganti ring tembaga delivery valve sekalian. Gunakan solatip untuk lebih meyakinkan keberhasilan kerja.

Yang terakhir karena ujung selang nosel yang sudah tidak bagus. Berikan ring berbentuk payung diantara holder dengan selang nosel, ini bertujuan agar selang nosel dapat terpasang dengan kencang pada holder.

4. O Ring

Beberapa o ring yang sering menimbulkan rembesan adalah pada Fuel load adjuster, Cover, Baut governor dan Baut lever (segitiga). Cara mengatasinya hanya dengan penggantian o ring tersebut.

5. Cover Piston Timer

Hal ini hanya terjadi pada Toyota Rhyno/Dyna 14B (115). Sebenarnya bukan karena O ring karet yang rusak atau keras, tetapi lebih karena baut pada tutup tersebut patah. Ganti baut dengan baut baru yang kuat (baja) untuk menghindari terulangnya kembali peristiwa serupa dalam waktu dekat.

POMPA INJEKSI IN LINE

1. Holder

Ganti O Ring karet pada holder dengan yang baru, jangan lupa untuk memeriksa O ring tembaga yang ada pada Delivery Valve.

2. Tipe RLD (Pompa P)

  • Pada tipe ini rembesan dapat juga terjadi pada Plunger karena silinder plunger menyatu dengan holder dan berada di luar. Ganti O ring pada silnder plunger yang mengalami rembesan.
  • Meskipun jarang terjadi, terkadang rembesan bisa muncul dari baut tutup bagian depan pompa injeksi. Yaitu pada baut yang terletak di samping cover control rack. Gunakan solatip jika diperlukan.

Semua Tipe

Perhatikan O Ring pada semua baut nipel bahan bakar. Baik yang terpasang pada pemasukan, pembuangan maupun pada feed pump (In Line).

Sepertinya sudah cukup apa yang dapat saya informasikan mengenai beberapa macam rembesan yang dapat terjadi pada pompa injeksi, berikut cara mengatasinya. Semoga dapat memberikan manfaat bagi sobat sekalian
Salam Pintar...

Itulah sedikit Artikel Macam-macam rembesan solar pada pompa injeksi terbaru dari kami

Semoga artikel Macam-macam rembesan solar pada pompa injeksi yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apps Android Games. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Macam-macam rembesan solar pada pompa injeksi