Info Tentang WhatsApp v3.90 dan Cara Install Based 2.12.361 [MOD] Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar WhatsApp v3.90 dan Cara Install Based 2.12.361 [MOD] Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apps Android Games, kali ini akan membahas artikel dengan judul WhatsApp v3.90 dan Cara Install Based 2.12.361 [MOD], kami selaku Team Apps Android Games telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apps Android Games. semoga isi postingan tentang Artikel Whatsapp Mod, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar WhatsApp v3.90 dan Cara Install Based 2.12.361 [MOD] Full Update Terbaru
link: WhatsApp v3.90 dan Cara Install Based 2.12.361 [MOD]
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru WhatsApp v3.90 dan Cara Install Based 2.12.361 [MOD] Update Terlengkap 2017

Download WhatsApp v3.90 dan Cara Install Based 2.12.361 [MOD] APK - merupakan sebuah aplikasi Whatsapp yang memiliki fitur ganti tema,serta dapat mengatur kualitas gambar dan video yang akan dikirim sesuai yang kita inginkan pada perangkat Android dengan versi yang terbaru.

Selamat pagi sobat blogger dan pengunjung yang datang. Kembali lagi di epit-infromation2 yang akan share aplikasi serta tutorial apa saja tentang Android. Dan pada kesempatan ini admin kembali share lagi sebuah aplikasi dari whatsapp yang keren. Whatsapp yang bisa ganti tema ditambah dengan fitur menarik lainnya. Tertarik?simak terus artikel ini.

Update terbaru dari WhatsApp Plus hadir kembali dengan versi 3.90 yang dapat di jalankan di Android kalian. Jika kamu lebih memilih whatsapp untuk kegiatan multitasking kamu,whatsapp plus ini sangat direkomendasikan untuk digunakan. Ya,jelas saja direkomendasikan. Bukan hanya karena fungsinya yang sama dengan whatsapp biasa,tetapi aplikasi ini juga memiliki fitur yang sangat lengkap yang tidak terdapat di Whatsapp original seperti biasanya. Contohnya saja seperti ganti tema. Seperti yang diketahui jika pada whatsapp biasa fitur ini jelas tidak mungkin dilakukan. Ya,mempunyai tema yang itu-itu saja pastinya membuat kita akan bosan. Oleh karena itu modder memodifikasi aplikasi ini menjadi lebih baik lagi dengan fitur ganti tema salah satunya dan masih banyak lagi kelebihan-kelebihan lainnya. Dan yang lebih menarik lagi kamu dapat mendapatkan aplikasi ini secara gratis.

Baiklah jika kamu penasaran dengan WhatsApp Plus langsung saja download aplikasinya di Android kamu dan untuk tutorial cara install-nya sendiri akan disediakan dibawah ini.

FITUR Aplikasi WA PLUS APK for Android


  • COLORFUL: Pada dasarnya ini adalah WhatsApp disesuaikan di mana Anda dapat mengubah banyak warna, ukuran, dan banyak hal lainnya.
  • EXTRA UPLOAD LIMIT: Selain Anda dapat meningkatkan batas media yang meng-upload (batas saham adalah 16 Mb) untuk mengirim file musik besar atau video.
  • KIRIM PIC ORIGINAL: Anda dapat meningkatkan kualitas gambar yang dikirim (oleh resolusi default menurun cukup banyak)
  • AD GRATIS: Tidak menambahkan per WhatsApp asli
  • SAHAM CEPAT: Anda dapat berbagi musik hanya dengan satu kali klik.
  • SEBAGIAN COPY / PASTE: Anda dapat memilih bagian yang akan disalin dari teks bukan menyalin seluruh teks dan mengirimkannya ke orang dalam kontak Anda.
  • PERHATIKAN STATUS: Anda bisa langsung menonton status di layar chat dari WhatsApp Ditambah
  • HIDE PROFIL PICTURE: Anda dapat menyembunyikan profil gambar kontak dan menunjukkan buku telepon gambar (di layar chatting).
  • BEBAN TEMA: Built-in tema viewer dan downloader. Periksa pengguna WhatsApp + tema secara online dan menerapkan tema jika Anda suka.
  • NO BAN account apapun.

Cara Install WhatsApp v3.90 dan Cara Install

  1. Pertama-tama Unduh WhatsApp Plus File dan menyimpannya dalam PC atau Telepon.
  2. Ambil Backup chatting dan broadcast lists.
  3. Hapus atau Uninstall WhatsApp yang sudah tersedia di perangkat Android kamu.
  4. Buka file APK dan Instal seperti biasa di Smartphone atau Tablet Android Kamu.
  5. Sekarang ikuti instruksi sesuai di layar. Terima pemasangan dengan tombol "Terima".
  6. Selamat, sekarang Kamu berhasil menginstal WhatsApp PLUS pada perangkat Android Kamu.
  7. Sekarang Restore Backup untuk mendapatkan semua Chat broadcast lists kembali.
  8. Nikmati WhatsApp Plus di Android.
Download WhatsApp Plus Versi 3.90 Apk

WhatsApp v3.90 dan Cara Install Based 2.12.361 [MOD]


Baca Artikel Whatsapp Menarik yang lain

Itulah sedikit Artikel WhatsApp v3.90 dan Cara Install Based 2.12.361 [MOD] terbaru dari kami

Semoga artikel WhatsApp v3.90 dan Cara Install Based 2.12.361 [MOD] yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apps Android Games. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang WhatsApp v3.90 dan Cara Install Based 2.12.361 [MOD]