Info Tentang Cara Internet Cepat di Android Tanpa Jaringan 4G LTE / Aplikasi Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Internet Cepat di Android Tanpa Jaringan 4G LTE / Aplikasi Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apps Android Games, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Internet Cepat di Android Tanpa Jaringan 4G LTE / Aplikasi, kami selaku Team Apps Android Games telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apps Android Games. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Internet Cepat di Android Tanpa Jaringan 4G LTE / Aplikasi Full Update Terbaru
link: Cara Internet Cepat di Android Tanpa Jaringan 4G LTE / Aplikasi
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Cara Internet Cepat di Android Tanpa Jaringan 4G LTE / Aplikasi Update Terlengkap 2017

Tutorial Cara Internet Cepat di Android Tanpa Jaringan 4G LTE / Aplikasi - tutorial yang memungkinkan Android anda bisa dapatkan koneksi kebut dan kencang di perangkat Android yang anda gunakan dengan cara sederhana dan mudah.

Selamat malam teman dan pembaca setia situs ini,kembali bersama saya admin epit-infromation2 yang kembali update dengan tutorial Android terbaru. Di malam yang cerah ini,admin akan memberikan tips yang perlu anda ketahui untuk mempercepat koneksi Internet yang ada pada smartphone atau tablet Android yang anda gunakan. Cukup sederhana untuk caranya sendiri,tidak ribet dan yang paling penting efektif dan efisien. Mau tau lebih lanjut ?ikutin terus artikel ini.

Android memang sebuah OS yang sudah banyak digunakan di kalangan masyarakat,tidak heran pula jika OS ini memang sudah menjadi kebutuhan kita semua. Bukan hanya fungsinya sebagai alat komunikasi,tapi tentunya dengan berbagai fasilitas yang ada serta fitur dan aplikasi yang lengkap untuk mempermudah segala aktifitas kita semua. Nah dalam menjalani rutinitas keseharian kita,pastinya kita butuh yang namanya Internet. Hal itu menyangkut aspek apa saja yang kita perlukan,seperti baca Berita,jejaring social,dan lain-lain. Tapi dibalik itu semua kita butuh juga yang namanya koneksi untuk memperlancar browsing kita. Nah apa jadinya jika koneksi Internet pada perangkat Android anda lambat,lelet,atau tidak konek sama sekali. Sangat menyebalkan bukan ?

Koneksi di Internet memang sangat dipengaruhi oleh jasa penyedia Internet atau Internet provider. Seperti yang diketahui bahwa setiap provider memiliki kecepatan yang berbeda-beda,dan tentunya tergantung juga dari lokasi yang anda tempati. Jika Internet provider yang kita gunakan mempunyai sinyal yang kuat dan bagus hal ini mungkin tidak terlalu bermasalah. Tapi apa jadinya jika jasa penyedia Internet kurang mampu memperlancar kegiatan Internet kita?

Untuk meminimalisi hal itu terjadi atau bahkan memaksimalkan Android anda bisa jadi cepat diperlukan koneksi Internet yang kuat jaringannya seperti 3G atau 4G yang terbaru. Tapi bagaimana jika hanya 2G atau edge ?rasanya tidak bisa diharapkan. Seperti diketahui ketika Android yang kita gunakan mempunyai kecepatan yang bervariasi,contohnya sendiri kita bisa lihat pada icon gambar sinyal yang ada menu di atas. pastinya selalu berubah-ubah kan. Logo itu bisa jadi E ada edge. Artinya koneksi yang anda dapat tidak bagus mulai dari lokasi atau jaringan provider itu sendiri sedang tidak bagus. Nah kalau logo berubah menjadi H+ atau 3G pastinya akan menjadi kencang.

Nah pada kesimpulannya pada topik kali ini di Cara Internet Cepat di Android dengan Mudah  ,akan membuat Android anda menjadi cepat dengan koneksi 3G terus menerus pada smartphone atau tablet yang anda gunakan. Tertarik?Berikut tipsnya.


Cara Internet Cepat di Android dengan Mudah

Langkah Cara Internet Cepat di Android dengan Jaringan Edge (2G)
Pertama-tama buka menu “setting” pada perangkat Android anda
Cara Internet Cepat di Android dengan Mudah

Lalu pilih option “more” pada menu setting

Cara Internet Cepat di Android dengan Mudah

Kemudian anda dapat memilih “mobile network”.

Cara Internet Cepat di Android dengan Mudah

Berikutnya tekan layanan service seperti dibawah ini. Tertulis 3G service.

Cara Internet Cepat di Android dengan Mudah

Lalu pilih option “network mode” seperti tampilan dibawah ini.

Cara Internet Cepat di Android dengan Mudah

Lalu ubah settingan dari menu network mode tadi dari GSM/WCDMA (auto mode) menjadi 

Cara Internet Cepat di Android dengan Mudah

WCDMA Only,ikuti langkahnya seperti tampilan dibawah ini.

Cara Internet Cepat di Android dengan Mudah

Jika sudah selesai Android akan secara otomatis berubah menjadi WCDMA / 3G service.

Baca artikel menarik lainnya





Itulah sedikit Artikel Cara Internet Cepat di Android Tanpa Jaringan 4G LTE / Aplikasi terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Internet Cepat di Android Tanpa Jaringan 4G LTE / Aplikasi yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apps Android Games. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Cara Internet Cepat di Android Tanpa Jaringan 4G LTE / Aplikasi