Info Tentang BBM Mod V8 Rasa Blackberry 2.11.0.18 Apk Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar BBM Mod V8 Rasa Blackberry 2.11.0.18 Apk Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apps Android Games, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM Mod V8 Rasa Blackberry 2.11.0.18 Apk, kami selaku Team Apps Android Games telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apps Android Games. semoga isi postingan tentang Artikel BBM Mod Official, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM Mod V8 Rasa Blackberry 2.11.0.18 Apk Full Update Terbaru
link: BBM Mod V8 Rasa Blackberry 2.11.0.18 Apk
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru BBM Mod V8 Rasa Blackberry 2.11.0.18 Apk Update Terlengkap 2017

Download BBM Mod V8 Rasa Blackberry 2.11.0.18 Apk  – update tema BBM android kali ini hadir dengan rasa BB yang bisa digunakan di ponsel pintar kamu hasil modifikasi karya anak bangsa dengan tampilan yang menarik dan di upddate dari versi terakhir BBM.


Halo sobat dewandroid kembali bersama saya di kesempatan yang baik ini mau bagi-bagi dengan aplikasi modifikasi BBM terbaru dimana tampilan V8 khas Blackberry bisa tampil pada halaman muka BBM android kamu. Seperti yang diketahui jika BBM modifikasi ini bisa dirubah bentuknya menjadi apapunn tergantung dari modder yang membuatnya. Nah karena besarnya minat pengguna android yang inginkan terhadapV8 BB Style ini maka dari itu dibuatlah tema tersebut. jika kamu memang mencari tema v8 sangat tepat sekali disini menemukannya. Selain bisa punya tema keren kamu juga akan dilengkapi beberapa fitur yang merupakan hasil modifikasi juga oleh modder. Kamu bisa membawa pulang aplikasnya gratis. selain tema ini tentnuya dewandroid masih punya banyakl koleksi lainnya.

V8 yang meruapakan tema khas BB memang tidak bisa kita temui jika memang kita tidak memiliki smartphone BB. Jadi BBM mod ini juga merupakan satu solusi yang bisa mengobati rasa keinginan kamu terhadap tema-tema tertentu yang di inginkan. Sala satunya tema V* ini. Nah berikut fitur-fitur yang dapat di nikmati seperti salah satunya Full image photo profil dimana fitur ini sngat berguna ketika ingin tampilkan DP secara penuh tidak ada potongan/ crop ditambah load font bsia hiasi tulisan huruf dan angka di layar jadi variatif. Nah sedikit saja yang bisa dijelaskan terkait fitur yang ada pada tema V8 rasa BB ini.

Fitur
  • Full Display Picture (on/off)
  • Hide Inbox Notif (on/off)
  • Block Read Status (on/off)
  • Grayscale Display Pictture (on/off)
  • Show Floating Action Button (on/off)
  • Load Font
  • Reload

Cara membuat Tampilan BBM Android seperti Blackberry

Pertama kamu cukup miliki dulu aplikasinya dengan download link yang tersedia dibawah. selanjutnya kamu bisa download file apk-nya dan bisa lansgung pasang di ponsel android kesangan kamu. Tapi
Note pastikan Unknown sources yang ada di settin lalu securty sudah dalam keadaan centang.

 BBM Mod V8 BB Style Based on 2.11.0.18 Version

BBM Mod V8 Rasa Blackberry 2.11.0.18 Apk

BBM V8 | Via Appbox

Mod by Alan Nuari Pratama‎

Itulah sedikit Artikel BBM Mod V8 Rasa Blackberry 2.11.0.18 Apk terbaru dari kami

Semoga artikel BBM Mod V8 Rasa Blackberry 2.11.0.18 Apk yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apps Android Games. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang BBM Mod V8 Rasa Blackberry 2.11.0.18 Apk