Info Tentang BBM Mod Original 2.12.0.9 Tema Standart Fitur Full DP + LOCK Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar BBM Mod Original 2.12.0.9 Tema Standart Fitur Full DP + LOCK Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apps Android Games, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM Mod Original 2.12.0.9 Tema Standart Fitur Full DP + LOCK, kami selaku Team Apps Android Games telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apps Android Games. semoga isi postingan tentang Artikel BBM Mod Official, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM Mod Original 2.12.0.9 Tema Standart Fitur Full DP + LOCK Full Update Terbaru
link: BBM Mod Original 2.12.0.9 Tema Standart Fitur Full DP + LOCK
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru BBM Mod Original 2.12.0.9 Tema Standart Fitur Full DP + LOCK Update Terlengkap 2017

Download BBM Mod Original 2.12.0.9 Tema Standart Fitur Full DP + LOCK Terbaru– Satu lagi update Apps BBM dengan modifikasi ORI Themes hadir pada pagi ini yang memberikan rasa baru di BBM versi baru dengan ragam fitur baru.

baca juga : BBM Mini Apk

Sesuai janji saya yang mana akan terus ikuti perkembangan modifikasi BBM yang kali ini relese kembali dari modder anak bangsa melalui kreasinya yang memberikan aplikasi bbm dengan rasa baru. Yaps yaitu BBM Mod. Walaupun tema yang dibuat standart official tetapi untuk fiturnya jangan diragukan lagi. Fitur yang memang wajib ada di BBM Mod yang aman memang menjadi kebutuhan untuk menambah kenyamanan dan keseruan ketika chat dengan BBM Mod.

Salah satu yang banyak dicari oleh pengguna yatu Full Dp. Dimana tampilan DP tidak perlu dipotong lagi atau crop. cukup dengan menggunakan aplikasi ini saja. Lalu ada dengan Auto Text yang tersedia di chat personal ataupun grup. Fitur ini membantu kita untuk kirim pesan yang sama dalam satu waktu tanpa harus mengetiknya kembali. Lalu lock BBM dan block read status. Tapi untuk lebih lengkapnya lagi segera di unduh saja apps-nya.

Fitur

  • Full DP
  • Auto Text Chat & Grup
  • Hide Show Sponsore
  • Hide Show List Chat & Chat
  • Reload BBM
  • Hide Show Floating
  • Block Read Status
  • Lock BBM

Downlod Link Gratis BBM Mod Original 2.12.0.9 .Apk


Gratis BBM Mod Original 2.12.0.9 .Apk

Clone | NotCLone | Via Mirror | BBM Mod Original Apk
Mod by Darma Lanang

Itulah sedikit Artikel BBM Mod Original 2.12.0.9 Tema Standart Fitur Full DP + LOCK terbaru dari kami

Semoga artikel BBM Mod Original 2.12.0.9 Tema Standart Fitur Full DP + LOCK yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apps Android Games. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang BBM Mod Original 2.12.0.9 Tema Standart Fitur Full DP + LOCK