Info Tentang BBM Mod Aksara 2.11.0.18 .apk New Released Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar BBM Mod Aksara 2.11.0.18 .apk New Released Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apps Android Games, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM Mod Aksara 2.11.0.18 .apk New Released, kami selaku Team Apps Android Games telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apps Android Games. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM Mod Aksara 2.11.0.18 .apk New Released Full Update Terbaru
link: BBM Mod Aksara 2.11.0.18 .apk New Released
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru BBM Mod Aksara 2.11.0.18 .apk New Released Update Terlengkap 2017

Download BBM Mod Aksara 2.11.0.18 New Released – BBM Mod aksara merupakan update terbaru BBM Mod cukup keren serta hanya memiliki size yang rendah untuk memiliki aplikasi tersebut.

Buat anda yang ingin mempunyai aplikasi BBM yang memiliki tema keren serta fitur yang tidak biasa anda dapat BBM biasa pada umumnya,BBM Mod aksara ini dapat direferensikan untuk anda gunakan. Sebab,banyak kelebihan yang terdapat pada aplikasi ini.

Sebagai contoh awalnya,anda bisa lihat pada tampilan yang terdapat pada BBM ini. Contohnya bisa anda lihat pada screenshot dibawah ini. Tampilan yang Unik,keren serta menarik dapat lebih memanjakan mata anda agar tidak bosan melihatnya.

Dan kelebihan lain tentu saja terdapat pada fiturnya itu sendiri. Contohnya seperti custom font. Dimana ini memungkinkan anda merubah font yang terdapat pada font di BBM. Selain itu private mode dengan password. Cocok untuk anda yang menyukai privasi. Selain itu yang lebih kerenya lagi adalah foto profil yang dapat full image atau tanpa crop yang menjadi salah satu keunggulannya. Dan refresh BBM serta enter key yang melengkapi fitur keren pada BBM Aksara ini.  selain itu dual mode profil serta style baru pada drawer header memberi nuansa yang berbeda pada tema aksara terbaru ini.

Nah buat anda yang ingin memilikinya bisa langsung unduh pada link dibawah ini. Gratis

Fitur BBM Aksara Batik Style

  1. Dual mode profile (Big DP & New Profile with Animation Background)
  2. New Style Drawer Header
  3. Rounded & Circle Display Picture with Border
  4. Change icon checkbox to switch
  5. Hidden Inbox Notifications
  6. Hide/Show Floating Button
  7. Full Display Picture (on/off)
  8. Block Read Status(on/off)
  9. Lock Mode
  10. And many more..

Aplikasi BBM Modif Aksara Themes V2.11.0.18 .APK

BBM Mod Aksara 2.11.0.18 .apk New Released

BBM Aksara 2.11.0.18 | Via Drive
Mod Oleh : Azhar Rivaldi

Baca Juga;
Cara Install BBM Mod di Android

Itulah sedikit Artikel BBM Mod Aksara 2.11.0.18 .apk New Released terbaru dari kami

Semoga artikel BBM Mod Aksara 2.11.0.18 .apk New Released yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apps Android Games. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang BBM Mod Aksara 2.11.0.18 .apk New Released