Info Tentang 5 Template Anime Yang Keren Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar 5 Template Anime Yang Keren Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apps Android Games, kali ini akan membahas artikel dengan judul 5 Template Anime Yang Keren, kami selaku Team Apps Android Games telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apps Android Games. semoga isi postingan tentang Artikel Blog, Artikel Blogger, Artikel Download, Artikel Other, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 5 Template Anime Yang Keren Full Update Terbaru
link: 5 Template Anime Yang Keren
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru 5 Template Anime Yang Keren Update Terlengkap 2017

5 Template Anime

Youps, Apa kabar ? kali ini saya akan membahas tentang 5 Template Anime Yang Keren, oke kali ini ada 5 template anime yang akan saya share dan salah satunya adalah favorit saya karena dulu saya pernah memakainya dan masih banyak lainnya. oke langsung saja menuju ke pembahasannya.

Yang Pertama adalah Hatsune Miku Blogger Template


 
 Template ini adalah hasil dari Redesign dan perkembangan Template MetroMinimalist. Template ini mempunyai style yang unik dan sederhana, dan dilengkapi oleh fitur kotak search,rss,twitter dan facebook.style Post thumbnail yang sederhana. Akan tetapi template ini tudak memiliki fitur Responsive.


 Dan yang Kedua adalah Shiroi Blogger Template


 Yap ini adalah template favorit saya karena template ini mempunyai fitur Responsive, SEO Friendly, slider, dan masih banyak lainnya. Template ini sangat saya sarankan untuk blogger yang blog nya free articles(membahas tentang apapun) karena fiturnya yang bagus dan style nya yang minimalist dan elegan 










Ketiga Date A Live Blogger Template


 Template ini adalah sebuah template premium gratis yang mempunyai fitur antara lain : 2 columns, right sidebar, gallery-styled, web 2.0 design, fresh look, rounded corners, an exclusive design for Blogger, footer columns, social bookmarking icons, posts thumbnails, drop down menu, breadcrumbs, a background pattern, related posts support, well designed threaded comments, girly looking and vectorial elements. Template ini saya sarankan untuk blogger yang niche blog tentang anime.


Dan yang Keempat adalah SkyBlue Blogger Template




 Menurut saya template ini sangat bagus dan enak dilihat, dan template ini mempunyai fitur responsive dan jquery mansory dengan style minimalist dan warna dasar biru dan putih. Saya sarankan template ini untuk blognya yang membahas tentang apapun, atau bisa juga untuk niche blog anime





 Dan yang Kelima adalah Gumi Vocaloid Blogger Template



Template ini mempunyai header dan slider(dari template Shiroi) yang bersatu, dan Template ini mempunyai fitur responsive dengan style yang elegan dan mempunyai warna dasar hijau dan orange. saya sarankan template ini untuk blog yang membahas tentang anime.


Oke, itu saja yang dapat saya sampaikan jika kalian ingin request tentang template komen saja dibawah dan 
Maaf Bila Ada Salah Kata !
Semoga Artikelnya Bermanfaat Bagi NUSA dan BANGSA, MERDEKA !
 
 

Itulah sedikit Artikel 5 Template Anime Yang Keren terbaru dari kami

Semoga artikel 5 Template Anime Yang Keren yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apps Android Games. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang 5 Template Anime Yang Keren