Info Tentang Tentang Mesin Diesel yang salah Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Tentang Mesin Diesel yang salah Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apps Android Games, kali ini akan membahas artikel dengan judul Tentang Mesin Diesel yang salah, kami selaku Team Apps Android Games telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apps Android Games. semoga isi postingan tentang Artikel Info, Artikel Injeksi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tentang Mesin Diesel yang salah Full Update Terbaru
link: Tentang Mesin Diesel yang salah
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Tentang Mesin Diesel yang salah Update Terlengkap 2017

Tentu kita masih ingat dengan jelas bagaimana mobil dengan mesin diesel kurang dilirik pada waktu dulu, penyebabnya cukup banyak jika kita perhatikan dan hitung satu persatu. Mulai dari suara mesin yang kasar, minyak yang boros, asap hitam yang membuat polusi udara, harga spare part yang mahal dan lain-lain. Belum lagi ditambah dengan beberapa alasan lainnya.

Tapi itu dulu Sob. Mesin Diesel terus berkembang, bahkan semakin canggih dengan teknologi yang terus diperbarui. Dari disematkannya teknologi turbo ke dalam mesin Diesel yang membuat tenaga Mesin Diesel semakin gahar, sampai dengan terciptanya teknologi Common Rail generasi pertama hingga generasi ketiga yang sudah menggunakan komputasi dan lebih menyempurnakan sistem kerja Common Rail Modern. Sobat bisa baca Pompa Injeksi Common Rail untuk bisa lebih mengetahui tentang teknologi ini.


Common Rail

Banyak yang beralih ke Mesin Diesel dari tahun ke tahun, dengan berbagai alasan pula, harga bahan bakar yang lebih murah, spare part yang lebih mudah dicari daripada waktu dulu dan dengan harga yang mulai masuk di akal, ataupun karena tenaganya yang sudah mulai bisa menyaingi mesin bensin. Apalagi para produsen bahan bakar berlomba untuk menyediakan solar yang lebih berkualitas untuk memenuhi kebutuhan Mesin Diesel masa kini yang ramah lingkungan dan mulai banyak dibuat oleh produsen mobil.


Seperti yang saya tuliskan pada judul artikel ini, berikut beberapa mitos tentang Mesin Diesel yang salah.

1. Mesin Diesel itu kasar dan berisik.
Dengan hadirnya teknologi Common Rail, mitos tersebut dapat ditumbangkan. Bahkan Mesin Diesel masa kini jauh lebih senyap dari Mesin Diesel tempo dulu.

2. Mesin Diesel boros bahan bakar.
Kata siapa??? Dengan Cetane tinggi dan Torsi yang lebih besar dari mesin bensin membuat Mesin Diesel mengonsumsi bahan bakar lebih irit. Apalagi Mesin Diesel sekarang sudah sangat-sangat maju, teknologi yang digunakannya membuatnya lebih irit dengan pembakaran yang lebih sempurna dan optimal.


3. Mesin Diesel loyo alias kurang tenaga.
Dari masa dipasangkannya teknologi Turbo pada Mesin Diesel, mitos tentang kurang tenaga sudah terbantahkan. Lalu muncul teknologi Common Rail yang terus disempurnakan membuat Mesin Diesel tak lagi bisa diremehkan atau dipandang sebelah mata.

4. Mesin Diesel berasap hitam dan kotor.
Dengan hadirnya bahan bakar solar yang lebih berkualitas dan bersulfur rendah, didukung Mesin Diesel yang lebih canggih pada masa kini, mitos tentang asap hitam mulai hilang serta emisi gas buangnya pun menjadi lebih ramah lingkungan.

Jadi Sobat Bloggers...
Teknologi terus berkembang dan semakin maju, mitos-mitos ataupun persepsi-persepsi tentang Mesin Diesel pada jaman dulu kini telah bisa terbantahkan. Hal ini bisa dibuktikan dengan semakin banyaknya produsen mobil yang mulai melirik Mesin Diesel untuk dipasangkan pada mobil-mobil berkelas milik mereka.


Dan sedikit informasi dari saya diatas semoga dapat memberikan manfaat bagi Sobat dan pembaca semuanya...
Salam Pintar...

Itulah sedikit Artikel Tentang Mesin Diesel yang salah terbaru dari kami

Semoga artikel Tentang Mesin Diesel yang salah yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apps Android Games. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Tentang Mesin Diesel yang salah