Info Tentang memasang widget adsense di android Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar memasang widget adsense di android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apps Android Games, kali ini akan membahas artikel dengan judul memasang widget adsense di android, kami selaku Team Apps Android Games telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apps Android Games. semoga isi postingan tentang Artikel Andro, Artikel Apps, Artikel Info, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar memasang widget adsense di android Full Update Terbaru
link: memasang widget adsense di android
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru memasang widget adsense di android Update Terlengkap 2017

Mungkin informasi tentang memasang widget adsense di android tidak terlalu penting bagi beberapa orang, tapi dari pengalaman yang saya rasakan sendiri, widget ini sangat berguna dan asyiknya lagi, kita tidak perlu buka/klik aplikasi Google Adsense di hp android kita lho sob...

Seperti yang kita tahu, pada saat ini, semakin banyak yang mulai atau sudah membuat blog/website bahkan satu akun/orang bisa memiliki beberapa blog sekaligus. Dan banyak pula yang telah mengumpulkan "recehan" dari blog mereka, salah satunya lewat Google Adsense. Apalagi Aplikasi GA sudah bisa dipakai di hp android, pastinya lebih memudahkan dalam hal memantau dan memeriksa penghasilan mereka/ para publisher Adsense.

Jika sudah ada aplikasi Google Adense di hp kita, saya jamin akan lebih mudah lagi bila kita bisa memantau penghasilan kita hanya dengan melihat ke layar utama tanpa harus membuka aplikasinya. Dan hal itu hanya bisa dilakukan jika ada widget yang terpasang pada layar utama hp android kita.

Sobat lihat contoh gambar di bawah, itu widget google adsense yang saya pasang di hp saya. Yang ditampilkan bukan hanya pendapatan hari ini saja lho, tapi juga kemarin dan perbandingan hari kemarin dengan hari yang sama pada bulan yang lalu.

memasang widget adsense android
Widget Adsense

Bagaimana cara memasangnya? tak ada yang berbeda kok dengan widget-widget yang lain. Tapi mungkin ada sebagian diantara sobat-sobat blogger yang bingung dan bertanya-tanya...
"kok di hp saya widget adsense nggak ada ya?" atau
"ah!!! bo'ong nih, mana widgetnya? di Playstore jg nggak ketemu" tuh kan... Padahal dua2nya sudah instal aplikasi Google Adsense.

Jangan bingung dulu ya sob, apalagi sampai emosi, terus ngasah golok habis itu ke kebon... nyari kayu bakar hehehe (woy... jaman elpiji kok nyari kayu bakar, kebangetan nih becandanya).

Saya sendiri sempat bingung lho, tapi nggak pake emosi apalagi ngasah golok, mending ngasah otak kan sob? soalnya di hp android sebelumnya bisa, kok di hp ini nggak ada, secara kan hp nya lebih bagus speknya (anehkan???).
Ternyata oh ternyata... 

Bagi sobat-sobat blogger yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik, kalau memang sudah menginstal aplikasi Google Adsense di hp android kalian tapi Widgetnya tidak ada, coba di cek aplikasinya sekali lagi, dimana lokasi instalan GA sobat. "Loh...!!! emang kenapa? emang ngaruh ya???" BANGET...!!!

Widget Google Adsense akan muncul jika aplikasinya kita instal di sistem hp kita, jadi jangan di pindahkan ke SD Card (Ponsel untuk beberapa jenis hp). Karena begitu download > instal aplikasi dan dipindahkan ke SD Card, tuh widget nggak kelihatan alias tidak ada, mau diubek-ubek hpnya sampai dibongkar semuanya dan dicariin di bawah batterai apa di dalam slot sim dan MC juga tetep nggak ketemu (nggak segitunya juga kali ya, emang lebay kok saya ini hihihi...).

Jangan di pindah ke ponsel/SD Card

Mudah bukan, kadang hal-hal yang sepele sering kita abaikan bahkan kita lupakan, tanpa perlu trik yang ribet atau pakai aplikasi tambahan. Hanya perlu sedikit ketelitian dan kesabaran (goloknya disimpen lagi ya pak... bu...) masalah dapat teratasi.

Mungkin ini saja informasi dari saya tentang cara memasang widget adsense di hp android. Walaupun sebenarnya cara saya menerangkan agak berbeda, malah lebih mirip ngobrol atau cerita yang penting peaan bisa tersampaikan, iya kan Sob???

Dan selalu dan seperti biasanya, saya berharap apa yang saya tulis dan informasikan dapat bermanfaat bagi siapapun yang membacanya, akhir kata dari saya...
Salam Pintar...

Itulah sedikit Artikel memasang widget adsense di android terbaru dari kami

Semoga artikel memasang widget adsense di android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apps Android Games. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang memasang widget adsense di android