Info Tentang Cara setting Nosel Built Up Container Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara setting Nosel Built Up Container Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apps Android Games, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara setting Nosel Built Up Container, kami selaku Team Apps Android Games telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apps Android Games. semoga isi postingan tentang Artikel Injeksi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara setting Nosel Built Up Container Full Update Terbaru
link: Cara setting Nosel Built Up Container
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Cara setting Nosel Built Up Container Update Terlengkap 2017

Kalau pada artikel beberapa saat yang lalu pernah saya tuliskan tentang trik penyetelan Nosel Built Up pada postingan tentang Nosel, bagi yang belum baca bisa cek di artikel Nosel/Injector. Bagi yang sudah baca mau baca lagi ya monggo dipersilahkan. Gratis kok Sob alias nggak perlu bayar.

Ada yang terlupakan sedikit pada penjelasan saya di artikel tersebut, yaitu tentang pasta putih yang wadahnya mirip odol pasta gigi, itu adalah Autosol. Sebenarnya fungsi aslinya adalah untuk mengkilatkan logam, dan saya gunakan untuk membersihkan Jarum Nosel dari kerak-kerak yang menempel. Banyak merk lain di pasaran, jadi sobat bisa menggunakan yang lainnnya tidak harus Autosol, selama yang sobat beli untuk mengkilatkan logam bukan mencerahkan wajah, hehehe...



Sobat lihat bagian yang saya beri tanda panah merah pada gambar di bawah ini

Oke deh, langsung saja ke topik utama kita, seperti yang saya tuliskan pada judul postingan ini. Cara Setting Nosel Buit Up, saya tulis Container agar tidak terjadi salah pengrtian, karena mobil bulit up banyak macamnya, bahkan mobil-mobil mewah mesinnya Built Up dari negara asalnya sana (sana mana ya?).

Yang saya maksudkan Built Up disini adalah mobil-mobil jenis niaga atau untuk memuat barang. Dan mobil built up jenis ini semuanya menggunakan mesin 6 - 8 silinder. Noselnya pun berbeda-beda, dan beberapa ada yang sama meskipun pabrik produsennya berbeda (Nissan, Mitsubishi dan lain2).

Yang saya bahas kali ini adalah Nosel dengan tutup baut setelan berukuran 22mm, jadi cara penyetelannya sangat mudah, cukup diputar baut setelannya sampai pada tekanan yang diinginkan atau dianjurkan. Tapi terdapat satu masalah, seberapapun banyaknya putaran ke dalam (mengencangkan) kok tekanannya tidak bertambah dan berhenti di ukuran 170...

Nah...!!! Disinilah saya merasa sedih (Woy... Apa hubungannya). Saya sering mendapati beberapa teman seprofesi yang belum tahu triknya, usahanya untuk menset pada tekanan 200 gagal terus, coba dibongkar lalu dicuci (asumsinya mungkin ada kotoran atau kurang bersih) dan diset lagi, GAGAL. Begitu lagi sampai beberapa kali, MASIH GAGAL.

Berapa kalipun Nosel dicuci dan dibersihkan selama Ring penahan pada spindle tidak dilepaskan pasti tidak akan bisa ditambahkan tekanannya. Berhenti di batas tekanan sekitar 170. Cara pengerjaannya sangat sederhana dan saya rasa gambar-gambar di bawah ini bisa menjelaskan. Perhatikan ya Sob...

Diminum dulu kopinya, ambil napas panjang... Nih gambarnya

Tutup sudah terbuka, lepaskan baut setelan 10mm dan kancingnya berukuran 17mm. Lalu buka semua hingga telihat seperti gambar di bawah ini.

Di bawah Spindle (tanda panah merah) inilah terdapat Ring. Angkat/keluarkan Spindle dan keluarkan Ring penahan setelah itu. Lakukan seperti pada gambar di bawah.


Kembalikan semua seperti semula, stel tekanannya dan apa yang terjadi???
Anda telah berhasil!!!! Sobat sudah bisa mengatur tekanan Nosel sesuka hati, dan jangan lupa untuk menutup kembali dan kencangkan.
Salam Pintar...

Itulah sedikit Artikel Cara setting Nosel Built Up Container terbaru dari kami

Semoga artikel Cara setting Nosel Built Up Container yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apps Android Games. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Cara setting Nosel Built Up Container