Info Tentang Cara Melacak HP Android Hilang atau Dicuri via GPS Work 100% Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Melacak HP Android Hilang atau Dicuri via GPS Work 100% Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apps Android Games, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Melacak HP Android Hilang atau Dicuri via GPS Work 100%, kami selaku Team Apps Android Games telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apps Android Games. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Melacak HP Android Hilang atau Dicuri via GPS Work 100% Full Update Terbaru
link: Cara Melacak HP Android Hilang atau Dicuri via GPS Work 100%
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Cara Melacak HP Android Hilang atau Dicuri via GPS Work 100% Update Terlengkap 2017

Cara Melacak HP Android Hilang atau Dicuri via GPS Work 100% - Mungkin kalian tidak menginginkan ponsel  android kesayangan anda hilang ? bisa jadi kita lupa ,karena saya sendiri pun sering lupa jika ponsel saya diletakan dimana ,yang jadi masalah kalau kita lupa dan  parahnya kita tidak bisa menemukannya ,atau bahkan bisa jadi di curi orang . nah kalau seperti pastinya sudah repot ,harus bagaimana kita untuk menemukannya . Melaporkan ke pihak berwajib? Pastinya tidak mungkin . nah kali ini saya akan memberikan tips dan cara menemukan android yang hilang.


Cara yang saya tetnang android hilang akan jelaskan tidak lah repot ,apa lagi harus memakai software-software tertentu ,tapi tahukah kamu jika android mempunyai fitur mencari ponsel kita yang hilang tanpa harus menggunakan aplikasi apapun ? ya , fitur ini sudah ada langsung di android kamu , pastinya lebih akurat dan terpecaya. Karena google sendiri  sudah mendesain sampai sedemikian rupa mengatasi masalah- masalah yang akan terjadi pada penggunanya . caranya yaitu dengan menggunakan Android Device Manager .

Cara Melacak Android Hilang atau Dicuri

Berikut adalah langkah-langkah Cara Melacak HP Android :

1. Pertama-tama, Cari ikon Google Settings di halaman Android kamu, lalu Aktifkan Android Device Manager. Caranya,adalah pada bagian paling bawah ada Android Device Manager dan Centang pada bagian Allow Remote Lock and Factory Reset seperti gambar berikut ini :


Cara Melacak Android Hilang atau Dicuri

Cara Melacak Android Hilang atau Dicuri
2. Lalu , Pastikan layanan akun kamu sudah terhubung  di Android kamu ,sign ini Akun  Google yang Aktif, dan tentu saja kapan pun kamu bisa Login kembali. Jika Akun Google tidak ada yang terhubung tentunya cara ini akan sia-sia.

3. Setelah itu Ketiga, buka situs google yang berwarna biru ini, Lalu Login menggunakan Akun Google yang telah terhubung dengan Android kamu.

4. Berikutnya, kalau ada popup yang bertuliskan "Allow Android Device Manager to use location data?" klik Accept.  Jika tidak ada tulisan tadi langsung saja ke langkah berikutnya.

5. Sekarang, google akan menyambut kita dengan Ucapan “Selamat Datang kepada Android Device Manager”.




Cara Melacak Android Hilang atau Dicuri

6. Kemudian,Untuk dapat melacak Android yang  telah hilang,klik Ikon GPS yang terletak di pojok kanan popup. Jika kamu belum mengaktifkan GPS di Android kamu,kamu  tidak bisa mendapatkan lokasi. Tetapi , kamu masih yaitu dengan me-resetnya dengan menekan tombol "Hapus", Dengan cara begini Pengaturan Pabrik akan secara otomatis menyetel GPS untuk menyala, jadi Android dapat kembali ditemukan.



Cara Melacak Android Hilang atau Dicuri
7. Setelah itu, Jika sudah berhasil, Maka akan muncul Informasi Lokasi beserta Peta letak dimana Android kamu berada.


Cara Melacak Android Hilang atau Dicuri


8. Terakhir, Kamu bukan hanya bisa mendapatkan Informasi Lokasi. Tetapi dalam mencegah kejadian yang tidak diinginkan, Kamu secara langsung juga bisa mengunci Android dengan Password dari website tersebut, dan apabila kamu masih merasa android masih disekitar kamu tapi Android dalam keadaan silent, Kamu bisa menggunakan meandering nada ponsel kamu, Dengan cara seperti itu Android akan mengeluarkan suara yang penuh.

Demikian tips dan tutorial menemukan android yang hilang. Semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel Cara Melacak HP Android Hilang atau Dicuri via GPS Work 100% terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Melacak HP Android Hilang atau Dicuri via GPS Work 100% yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apps Android Games. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Cara Melacak HP Android Hilang atau Dicuri via GPS Work 100%