Info Tentang Sepeda Motor Bermesin Diesel Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Sepeda Motor Bermesin Diesel Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apps Android Games, kali ini akan membahas artikel dengan judul Sepeda Motor Bermesin Diesel, kami selaku Team Apps Android Games telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apps Android Games. semoga isi postingan tentang Artikel Info, Artikel Injeksi, Artikel Lain2, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sepeda Motor Bermesin Diesel Full Update Terbaru
link: Sepeda Motor Bermesin Diesel
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Sepeda Motor Bermesin Diesel Update Terlengkap 2017

Mesin Diesel dulu identik dengan mobil besar/niaga dan juga mesin industri/pabrik. Lalu pendapat itu mulai berubah beriring dengan digunakannya mesin diesel pada mobil-mobil kecil/pribadi. Tapi siapa sangka bila mesin diesel yang terkenal bersuara besar plus kasar ada yang dipasang pada sepeda motor. Tak percaya ada sepeda motor bermesin diesel??

Nih... Beberapa motor dengan mesin diesel yang populer (mungkin di Inonesia masih kurang terkenal ya?)

EVA Track T-800CDI


Motor buatan E.V.A. Products B.V. dari negeri kincir angin ini dibekali mesin 3 silinder sebaris berkapasitas 800cc , 2 katup persilinder plus teknologi Common Rail pada Fuel Injection Pump. Untuk menggerakkan roda belakang motor ini menggunakan gardan dengan CVT, sebelas dua belas sama motor matik.



Sesuai dengan namanya, desainnya menganut aliran adventure menyaingi KTM 990 Adventure dan BMW R1200GS. Apalagi Eva Track T-800CDI ini juga menggunakan WP Suspension dan rem dari Brembo, menambah daya saing terhadap kedua motor yang saya sebut tadi.

Meskipun panel dashboardnya sederhana, motor ini sudah dilengkapi dengan GPS memperkuat statusnya sebagai motor touring/adventure. Dan meskipun mesinnya diesel top speed motor ini mencapai 175 KM/Jam dan cukup mengkonsumsi bahan bakar 1 liter untuk perjalanan sejauh 40KM, irit bukan??? Jika kita gunakan dengan mengebut konsumsi bahan bakarnya masih bisa dibilang irit lho Sob, yaitu sekitar 25-30 KM.

SOMMER 462

Motor ini dibuat dengan gaya Old School oleh pabrik rumahan Sommer Diesel Scrambler milik Jochen Sommer yang bermarkas di Eppstein, Jerman. Meskipu proses pembuatan dikerjakan sendiri oleh pemilik pabrik, tapi sudah lebih dari 200 unit motor diesel yang telah ada di jalanan eropa.


Mesin diesel rakitan HATZ 1 silinder berkapasitas 462cc dipasang pada rangka buata Royal Enfield-India. Dibuat untuk pasar eroa secara handmade, denga tenaga yang hanya sebesar 11 hp, cukup untuk digunakan berjalan-jalan dengan to speed sekitar 105 Km/Jam.

Terdapat gearbox dengan transmisi 4 percepatan yang terletak disisi kanan (Halah... buat kita yang biasa di kiri ya lumayan anu ya...hehe...). Untuk menyalurkan tenaga dari mesin ke roda belakang menggunakan sabuk yang bebas perawatan. Tapi berhati-hatilah dengan kick-starter mengingat rasio kompresinya yang sebesar 20:1.

Neander Turbo Diesel

Motor Cruiser yang super Woww, dengan mesin berkapasitas 1400cc, Twin Cam, empat katup persilinder, Vertical Twin Turbo Diesel dengan intercooler  mengeluarkan tenaga sebesar 100-112hp. 

Dirancang dengan tujuan dapat membuat sebuah mesin diesel yang ringan dan minim getaran. Dengan digunakannya dua poros engkol yang unik, serta dua silinder paralel set-up dirancang untuk menawarkan kehalusan yang optimal.


Mengunakan 6 percepatan pada transmisi, dibantu dengan sabuk sebagai penyalur tenaga mesin ke roda belakang. Neander Turbo Diesel sanggup berlari dari 0-60 Mph dalam waktu 4,5 detik. Soal harga jangan ditanya Sob, anda dapt membeli 4 unit Harley Davidson CVO hanya dengan 1 Neander. Gila...

Sebenarnya masih ada beberapa motor dengan mesin diesel yang lainnya, tetapi 3 contoh diatas saya rasa sudah cukup mewakili. Bahwa mesin diesel pun bisa diaplikasikan pada rangka motor meskipun teknologi dieselnya berbeda.
Salam Pintar...

Itulah sedikit Artikel Sepeda Motor Bermesin Diesel terbaru dari kami

Semoga artikel Sepeda Motor Bermesin Diesel yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apps Android Games. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Sepeda Motor Bermesin Diesel