Info Tentang Pompa Injeksi Dyna 115 ET Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Pompa Injeksi Dyna 115 ET Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apps Android Games, kali ini akan membahas artikel dengan judul Pompa Injeksi Dyna 115 ET, kami selaku Team Apps Android Games telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apps Android Games. semoga isi postingan tentang Artikel Injeksi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Pompa Injeksi Dyna 115 ET Full Update Terbaru
link: Pompa Injeksi Dyna 115 ET
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Pompa Injeksi Dyna 115 ET Update Terlengkap 2017

Mengenai Dyna 115 ET

Saya sering menyebutkan Rhino 115 ET pada beberapa artikel saya, karena di daerah saya lebih umum menyebut Rhino untuk Toyota Dyna 115. Sebagaimana pada Mitsubishi, baik yang FE, PS 100 maupun PS 120 dan PS 135, serta Canter 110 ataupun Canter 125, semua menggunakan nama Colt Diesel di depannya.
Kali ini saya akan mengulas tentang beberapa hal mengenai Pompa Injeksi Dyna 115 ET. Simak ya Sob...

Cara menurunkan Pompa Injeksi
Menurunkan Injeksi Rhino 115 terbilang sangat mudah, hal ini dikarenakan Gigi pada Aa Pompa Injeksi menggunakan jenis gigi suri, dengan satu mata gigi berukuran beda denga gigi2 yang lainnya.


Pompa Injeksi Dyna 115 ET

Dengan adanya ukuran yang berbeda pada salah satu mata gigi, kita tidak perlu takut terjadi kesalahan Top pada pemasangan Pompa Injeksi Dyna 115 ET.
Peralatan yang digunakan adalah.
Kunci Ringpas 10mm, 12mm, 14mm dan 17mm.
Kunci T 12mm yang telah dipotong salah satu gagangnya (menjadi menyerupai huruf L/bukan T lagi)
kunci Ring 12mm.
Tang.
Pengerjaannya begini, lepaskan klam selang minyak menggunakan tang lalu lepaskan selang, lalu lepaskan kabel switch otomatis Pompa Injeksi serta lepaskan batang penghubung tuas gas pada skep manifold dan Tuas gas Injeksi.
Gunakan kunci Ring pas 17mm ntuk melepaskan selang Nosel pada Pompa Injeksi dan Nosel, jangan lupa untuk melepaskan klam nya dengan kunci Ringpas 10mm.
Sekarang kita lepaskan baut pada Plat dudukan Injeksi yang terdapat pada Pompa Injeksi dan blok mesin, terdapat 2 buah baut 12mm pada Rotor Head Pompa Injeksi (gunakan kunci Ringpas12mm dan kunci ring 12mm), dan 2 buah baut 14mm pada blok mesin (kunci ringpas 14mm).
Terakhir lepaskan 2 mur pengikat Pompa Injeksi pada Cover mesin depan, gunakan kunci ringpas 12mm untuk sisi luar dan gunakan kunci T (yang telah menjadi L) untuk melepaskan baut bagian dalam.
Tinggal cabut deh Injeksinya, mudah bukan???
Jangan lupa untuk mengingat disebelah mana gigi suri yang berbeda ukuran berada saat Pompa Injeksi telah tercabut (atas, bawah, depan atau belakang), hal ini untuk memudahkan kita saat akan melakukan pemasangan nantinya.

Yang Sering terjadi pada Pompa Injeksi Dyna 115 ET
- Saringan pada jalur pemasukan bahan bakar Pompa Injeksi kotor, sehingga aliran bahan bakar menjadi terhambat dan mengakibatkan hilangnya tenaga (tidak mau digas), bersihkan.
- Camplate serta As /Shaft Drive aus.
Gejalanya mobil mbrebet pada putaran sedang hingga tinggi dengan asap putih yang terus keluar dari knalpot.
Camplate
Camplate

Shaft Drive
As
Untuk perawatan tak jauh berbeda dengan Pompa Injeksi lainnya, bersihkan selalu saluran bahan bakar dan udara secara berkala termasuk penggantan Filter solar dan filter udara agar campuran bahan bakar dan udara pada ruang bakar tetap bisa maksimal.
Untuk penambahan tenaga bisa melakukan penambahan debit minyak dengan cara memutar fuel load adjuster, dan menaikkan sedikit timing/saat pembakaran (jangan sampai suara mesin terlalu kasar).
Sobat juga bisa "mengetuk" sedikit bagian tengah regulating valve agar pemadatan bahan bakar pada injeksi bisa lebih maksimal lagi (jangan lebih dari 2,5mm)
Sepertinya ulasan mengenai Pompa Injeksi Dyna 115 diatas sudah cukup bisa dimengerti dan dipahami, semoga bisa memberikan manfaat bagi Sobat bloggers sekalian.
Salam Pintar...



Itulah sedikit Artikel Pompa Injeksi Dyna 115 ET terbaru dari kami

Semoga artikel Pompa Injeksi Dyna 115 ET yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apps Android Games. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Pompa Injeksi Dyna 115 ET