Info Tentang Memperbesar memory internal Oppo Yoyo Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Memperbesar memory internal Oppo Yoyo Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apps Android Games, kali ini akan membahas artikel dengan judul Memperbesar memory internal Oppo Yoyo, kami selaku Team Apps Android Games telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apps Android Games. semoga isi postingan tentang Artikel Andro, Artikel Info, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Memperbesar memory internal Oppo Yoyo Full Update Terbaru
link: Memperbesar memory internal Oppo Yoyo
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Memperbesar memory internal Oppo Yoyo Update Terlengkap 2017

Sobat Bloggers pasti pernah mengalami di saat mau instal aplikasi baru di Oppo Yoyo sobat keluar pemberitahuan bahwa memory tidak mencukupi, bete banget kan? mau hapus sebagian aplikasi bingung karena aplikasinya memang suka semua atau malah sangat sobat perlukan, kalau nggak dihapus bagaimana mau pasang aplikasi yang diinginkan??? solusinya ya Memperbesar memory internal Oppo Yoyo R2001 sobat.

Atau bisa juga menghapus aplikasi bawaan HP yang tidak diperlukan, tentunya si Yoyo harus dalam keadaan sudah diroot. Bagaimana cara rootnya? Sobat bisa baca di artikel saya sebelumnya tentang root Oppo Yoyo. Paling aman ya direpartisi atau kalau pakai bahasa kita membagi ulang ukuran memory internal. Caranya...? Sobat bisa simak info dibawah

Untuk melakukan repartisi pada Yoyo sebenarnya bisa dilakukan tanpa melakukan Root pada HP sobat, caranya cukup update firmware sobat melalui OTA pada menu pembaruan sistem (di menu Tentang Ponsel), setelah diperbarui maka akan muncul menu Repartisi pada menu Lainnya di bagian pengaturan sistem (di bawah tentang Ponsel).


Tapi kali ini saya ingin berbagi info cara repartisi menggunakan metode yang lain, tapi dengan syarat HP harus diroot terlebih dahulu. OK, saya anggap HP Oppo Yoyo Sobat sudah diroot, karena sudah tahu cara root Oppo R2001 dan berhasil.

Bahan2 yang harus disiapkan adalah :

Aplikasi Mobile Uncle yang bisa sobat unduh dari Playstore, aplikasi ini untuk mengistal CWM Recovery R2001.
Repartition Signed yang akan Sobat gunakan untuk membagi ulang memory Oppo Yoyo Sobat.


Langkah pertama adalah buka Mobile Uncle yang sudah sobat install, Ijinkan untuk memberi akses jika keluar peringatan dari Super User.

Pada Recovery Update di Mobile Uncel Tools, Pilih CWM Recovery yang sudah sobat download dan diletakkan di SD Card, pilih OK lalu Reboot.


Setelah masuk Recovery, pilih Instal SD Card. Cari file Repatition Signed yang sudah tersimpan di SD Card sobat.

Ikuti semua perintah yang muncul selanjutnya.
Akan ada beberapa pilihan repartisi memory, saran saya pilih yang 2 GB saja (Recommended), tapi jika sobat pilih ukuran yang lain juga boleh kok.

Selamat!!!! Repartisi berhasil. Ukuran untuk penyimpanan sistem menjadi 2 GB dari yang awalnya cuma 1 GB (bawaan HP Oppo Yoyo).


Setelah ini sobat bisa mendownload dan  menginstall aplikasi lebih banyak lagi tanpa memikirkan akan munculnya peringatan memory yang sudah tidak mencukupi.

Dan jangan lupa untuk menyiapkan dengan mendownload Firmware Oppo Yoyo untuk jaga-jaga (dengan cara diflash ulang tanpa menggunakan PC/Laptop) seandainya terjadi kegagalan pada proses repartisi. Caranya akan kita buka di artikel mendatang ya Sob. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan...
Salam Pintar...

Itulah sedikit Artikel Memperbesar memory internal Oppo Yoyo terbaru dari kami

Semoga artikel Memperbesar memory internal Oppo Yoyo yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apps Android Games. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Memperbesar memory internal Oppo Yoyo