Info Tentang cara membongkar Pompa Injeksi Elf Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar cara membongkar Pompa Injeksi Elf Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apps Android Games, kali ini akan membahas artikel dengan judul cara membongkar Pompa Injeksi Elf, kami selaku Team Apps Android Games telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apps Android Games. semoga isi postingan tentang Artikel Injeksi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar cara membongkar Pompa Injeksi Elf Full Update Terbaru
link: cara membongkar Pompa Injeksi Elf
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru cara membongkar Pompa Injeksi Elf Update Terlengkap 2017

Sobat Blogger sekalian, Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi tentang cara membongkar Pompa Injeksi Elf. Isuzu Elf merupakan salah satu pesaing dari Mitsubishi Canter, Selain Hino Dutro ataupun Toyota Dyna. Tetapi tahukah Sobat, kalau Isuzu Elf keluar dengan Pompa Injeksi bertipe Distributor / VE, sangat berbeda dengan para kompetitornya yang mengaplikasikan Pompa Injeksi tipe In Line pada mesin mereka.

Yang saya maksudkan membongkar disini adalah menurunkan Pompa Injeksi dari mesin, karena untuk pembongkaran Pompa Injeksi sendiri tak jauh berbeda dengan Pmpa Injeksi Distributor lainnya.


Langsung ke inti topik kita kali ini ya Sob...
Siapkan peralatannya terlebih dahulu, OK..
Kunci Ringpas 10mm, 12mm, 14mm dan 17mm
Kunci Shock 12mm dan 24mm
Tang dan Obeng
Kaca (biar ganteng hehehe...)

Dalam melakukan pembongkaran Pompa Injeksi Isuzu Elf dibutuhkan tenaga dan kesabaran lebih dari biasanya, kerena cukup banyak yang harus dilepaskan dibanding Pompa Injeksi VE kebanyakan, he he he....

Langkah pertama adalah lepaskan semua yang menutupi Pompa Injeksi, seperti manifold dan selang karet penghubungnya, plat pelindung Pompa Injeksi samping dan bawah, Seling gas, dan beberapa selang yang lainnya serta kabel switch dan beberapa kabel lainnya.

Jangan lupa untuk melepas poli setelan fanbelt dan fanbelt (panah atas paling kiri pada gambar) agar lebih mudah untuk melepaskan baut yang mengikat Cover Pompa Injeksi pada mesin. 

Lepaskan juga penutup lobang yang berfungsi untuk mengintip top gigi timer Pompa Injeksi, lepaskan 2 baut 10mm yang mengikatnya. Kemudian siapkan kaca untuk mengintip gigi timer. Sama persis dengan yang ada pada Isuzu Panther 2,3 dan 2,5 yang pernah saya ulas pada artikel tentang Panther.

Untuk memastikan tepat tidaknya Top gigi timer yang akan kita gunakan mintalah bantuan seseorang untuk memutar Poli KrukAs menggunakan kunci Shock 24mm, sambil Sobat memperhatikan gigi timer yang tampak pada kaca. Pastikan panah di tengah lobang lurus dengan tanda tulisan 0 pada gigi timer Pompa Injeksi.


Gigi Timer
Jika sudah tepat top yang Sobat perhatikan, tinggal lepaskan baut 12mm pada
plat dudukan Pompa Injeksi dan Blok Mesin. ada 4 baut yang terpasang. Lalu lepaskan 6 buah baut 12mm yang mengikat Cover Pompa Injeksi.

Sudah selesai, Pompa Injeksi Elf sudah siap untuk ditarik keluar. Lakukan perbaikan pada Pompa Injeksi...

Isuzu Elf Injection Pump
Isuzu ELF
Sekian informasi yang bisa saya tuliskan dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi sobat yang membaca.
Salam Pintar....

Itulah sedikit Artikel cara membongkar Pompa Injeksi Elf terbaru dari kami

Semoga artikel cara membongkar Pompa Injeksi Elf yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apps Android Games. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang cara membongkar Pompa Injeksi Elf