Info Tentang Antara Aku, Blog dan Adsense Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Antara Aku, Blog dan Adsense Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apps Android Games, kali ini akan membahas artikel dengan judul Antara Aku, Blog dan Adsense, kami selaku Team Apps Android Games telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apps Android Games. semoga isi postingan tentang Artikel Blog, Artikel Celoteh, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Antara Aku, Blog dan Adsense Full Update Terbaru
link: Antara Aku, Blog dan Adsense
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Antara Aku, Blog dan Adsense Update Terlengkap 2017

Ngeblog, itu bahasa yang biasa dipakai para blogger. Aktivitas atau pekerjaan yang saya kenal sudah cukup lama tapi belum mengerti sepenuhnya apa itu blogging (pada saat itu).

Ngeblog bagi saya saat itu adalah membuat artikel tentang hal-hal yang ingin kita dokumentasikan tanpa harus menyimpannya di HDD PC/Laptop kita. Sehingga bisa diakses oleh saya dan orang-orang yang ingin tahu kapanpun kami inginkan, tanpa takut kehilangan artikel tersebut akibat rusaknya HDD.




Bahkan hal-hal yang pernah saya baca dan ketahui dari internet pun kadang saya copy dan simpan di HDD, kemudian saya tulis lagi dengan kata-kata yang lebih mudah saya pahami. Dan saya share kembali setelah saya mengerti.

Setelah beberapa lama berhenti dari aktivitas blogging, tiba-tiba saya melihat postingan tentang Google Adsense secara tidak sengaja. Cukup menarik untuk terus dibaca. Paragraf demi paragraf saya lahap habis tak tersisa. Bahkan tanda titik terakhir pun tak saya sisakan... (rakus apa doyan?).


Saya pelajari sebentar lalu mencoba peruntungan, MENGAJUKAN ADSENSE... Saya ikuti perkembangan pengajuan saya, apa yang menjadi kekurangan dalam blog saya saya perbaiki (sesuai dengan yang saya baca dari email Tim Adsense) dan dalam seminggu pengajuan saya FULL APPROVED.

Dari Adsense saya mulai belajar lagi tentang bagaimana Adsense kita bisa memberikan penghasilan optimal untuk kita. SEO (On page off page), Webmaster, Google Analythic dan lain-lain... Saya baca dan pelajari meskipun belum juga mengerti (sampai sekarang lho kayaknya...hihi).


Setiap hari minimal 1 artikel harus bisa saya buat sambil terus mempelajari semua hal yang berkaitan dengan trafik dan penghasilan Adsense. Termasuk memantau pendapatan Adsense saya.

Awal-awalnya sempat frustasi melihat angka penghasilan tak kunjung naik, tapi seiring berjalannya waktu, saya jadi mengerti. Bukan bagaimana harus menaikkan penghasilan yang paling penting, tetapi bagaimana kita membuat blog kita semakin bagus dan bermutu.

Semua kembali ke titik 0 yaitu BLOG. Jangan berharap Adsense Sobat bisa mendapatkan income yang wah kalau blog Sobat hanya begitu-begitu saja, biarkan semuanya mengalir mengikuti langkah sobat meningkatkan Blog Sobat dari segi kualitas dan kuantitas konten. Memanage Blog agar tetap dicintai pembaca dan banyak lagi lainnya.

Kalau soal SEO, saya bukan ahlinya dalam hal ini. Tetapi dari beberapa diskusi yang saya baca, lebih baik mengutamakan yang natural, selain aman semua itu adalah asli bin murni. Perbanyak artikel yang berkualitas dengan bahasa yang menarik.

Saya adalah Blogger, Blog adalah tempat saya menumpahkan apa yang ingin saya sampaikan, Adsense memberikan saya "recehan" sebagai tanda terima kasih karena telah berusaha untuk membuat bacaan yang bisa disukai banyak orang, sehingga pengiklan mau bekerja sama dengan kita lewat Adsense.

Jadi inti dari semua ini adalah Konten yang kita miliki, strategi SEO dan lainnya adalah langkah promosi dan branding Blog kita. Sehebat apapun promosi kita kalau isi dari Blog kita tidak cukup menarik bagi pembaca, tetap saja akan ditinggalkan.

Diantara Kita, Blog dan Adsense ada KONTEN.

Buat konten yang bagus, menarik dan berkualitas. Tak perlu mempusingkan strategi yang bisa memecahkan kepala, lakukan promosi semampu kita, masih banyak langkah mudah kok Sob, Media sosial Sobat, Teman-teman Sobat, BBM Sobat, bisa juga melakukan Blogwalking...

Google pasti suka dengan Blog yang disukai banyak orang, asal pembaca menikmati Google OK2 aja Sob


Tapi tetap ikuti peraturan jika Sobat telah menggunakan Adsense.
So... Just write, write and write...

Itulah sedikit Artikel Antara Aku, Blog dan Adsense terbaru dari kami

Semoga artikel Antara Aku, Blog dan Adsense yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apps Android Games. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Antara Aku, Blog dan Adsense