Info Tentang Perbedaan Injeksi Tipe Distributor Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Perbedaan Injeksi Tipe Distributor Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apps Android Games, kali ini akan membahas artikel dengan judul Perbedaan Injeksi Tipe Distributor, kami selaku Team Apps Android Games telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apps Android Games. semoga isi postingan tentang Artikel Injeksi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Perbedaan Injeksi Tipe Distributor Full Update Terbaru
link: Perbedaan Injeksi Tipe Distributor
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Perbedaan Injeksi Tipe Distributor Update Terlengkap 2017

Beberapa perbedaan Pada Injeksi tipe Distributor

Kita pernah membahas sedikit tentang Pompa Injeksi tipe Distributor, disebut juga VE. Disebut Distributor karena sistem kerja penginjeksian bahan bakar pada tipe ini dilakukan oleh satu buah Plunger untuk semua silinder, tidek seperti tipe In Line yang penginjeksian bahan bakarnya dilakukan oleh satu buah plunger untuk satu silinder, jadi kalau mesin 6 silinder maka jumlah plunger pun ada 6, pasti bisa dimengerti.
Jenis Injeksi tipe Distributor yang umum kita lihat di sekeliling kita adalah pada Mobil (Contoh : L300, Panther, Rhino 115, Kijang dll) dan Traktor (Contoh : MF, 6610, TS 90). Hanya saja pada beberapa Traktor model terbaru seperti TS6000 model Pompa Injeksinya seperti yang ada pada mobil. Sedangkan Traktor2 yang lain menggunakan Pompa Injeksi tipe In Line (Contoh : Minimec, Kubota).
Yang kita bahas kali ini adalah, apa perbedaan pada kedua jenis Pompa Injeksi tipe Distributor ini?

Ada beberapa perbedaan mendasar pada kedua jenis ini dan akan diulas setelah yang mau lewat berikut ini...
MANA...?
Sorry..., nggak jadi lewat, lagi males jalan katanya...
OK, Langsung saja deh.
> Pompa Isap
Pada mobil menggunakan Pompa yang disebut Feed Pump, yang harus diperhatikan sisi kanan kirinya pada saat pemasangan (R/L).
Sedangkan pada traktor menggunakan unit pompa yang disebut Liner dengan blade yang berbahan sejenis atom dan ada pula berbahan logam dengan per kecil. dan berbentuk seperti ini
Penempatan kedua part diatas berlainan, pada mobil terletak pada bagian terdepan di dalam Pompa Injeksi, sedangkan Traktor di belakang unit Pompa Injeksi.
>Governor
Pada mobil, Governor terletak di bagian atas dengan gigi penghubung pada Shaft Drive yang dipasang dengan rubber/damper. Sedangkan pada traktor Governor terpasang pada As Pompa Injeksi.

> Cam
Sebagai pendorong plunger agar bisa memompa bahan bakar ini, bentuknya sudah sangat berbeda, begitu pula cara bekerjanya.
Jika pada mobil berbentuk piring (Cam Plate) bekerja maju mundur dengan berputar, sedangkan pada traktor berbentuk cincin (Caam Ring) yang dipasang dengan posisi diam dan menekan pendorong bahan bakar pada plunger yang berputar.
 Cam Plate

Cam Ring

> Regulating Valve
> Penyetelan pada Pompa Injeksi maupun Nosel
Pada Pompa Injeksi traktor, penyetelan stasioner akan terlihat nosel berhenti menembakkan kabut minyak pada Rpm 300, sedangkan pada Pompa Injeksi mobil akan terlihat pada Rpm 450.
Pada Nosel perbedaan terdapat pada tekanan Nosel itu sendiri.
Mungkin hanya ini yang bisa saya share  untuk sementara ini, jika ada penulisan saya yang agak sulit dipahami harap dimaklumi, karena saya menggunakan kata2 / penyebutan2 yang jamak dilakukan oleh mekanik2 biasa yang belajar secara otodidak bukan kursusan.
Salam Pintar...






Itulah sedikit Artikel Perbedaan Injeksi Tipe Distributor terbaru dari kami

Semoga artikel Perbedaan Injeksi Tipe Distributor yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apps Android Games. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Perbedaan Injeksi Tipe Distributor