Info Tentang Kalibrasi Injeksi Ala Saya Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Kalibrasi Injeksi Ala Saya Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apps Android Games, kali ini akan membahas artikel dengan judul Kalibrasi Injeksi Ala Saya, kami selaku Team Apps Android Games telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apps Android Games. semoga isi postingan tentang Artikel Injeksi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Kalibrasi Injeksi Ala Saya Full Update Terbaru
link: Kalibrasi Injeksi Ala Saya
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Kalibrasi Injeksi Ala Saya Update Terlengkap 2017

Kalibrasi Ala Saya

Stel atau Kalibrasi Pompa Injeksi sebenarnya semua Bengkel Injeksi pasti sudah tahu cara-caranya, serta tahapan-tahapannya. Karena memang penyetelan Injeksi pada Mesin Tes atau Tes Bench harus dilakukan sesuai urutan tahapan masing-masing Pompa Injeksi.

Alat untuk Kalibrasi pun bermacam-macam modelnya, dari yang digital sampai model "jarum jam", yang menggunakan handle rpm rendah-tinggi sampai otomatis (tanpa gigi rendah-tinggi) dan lain-lain.



Alat Test Injeksi


Pada intinya semua sama, untuk meratakan debit minyak yang dikeluarkan setiap plunjer pada Pompa Injeksi, Untuk menyesuaikan stelan stasioner, dan melihat keadaan Plunjer (masih bagus atau sudah lemah) serta untuk melihat kerja governornya masih normal atau tidak.
Untuk penyetelan Injeksi tipe Inline model lama, contohnya Colt Diesel PS, Fuso Fighter / FM dan lainnya. Stel terlebih dahulu Racknya, baru kita ratakan minyaknya pada gelas ukur Test Bench. Untuk menyetel stasioner, usahakan pada putaran tanggung (450 pada alat saya) nosel tidak mengeluarkan minyak, dan pada putaran stasioner (200) nosel mengeluarkan kabut minyak dengan kuat.
Untuk Pompa Injeksi tipe VE, tidak perlu meratakan minyak karena hanya menggunakan satu buah Plunjer untuk semua nosel. Standarkan saja ukurannya lalu stel stasioner seperti yang diatas.
Untuk Pompa Injeksi Traktor dan beberapa alat berat, stelan stasioner agak berbeda, akan menutup atau nosel tidak mengeluarkan kabut minyak pada putaran 300RPM.
LOH....!!! yang ala Ken nya mana??
He he he.... akan saya beritahukan, woles Sob.
Pada awalnya, saya melakukan penyettingan /  kalibrasi persis seperti yang saya pelajari dahulu, tetapi seiring waktu... Dengan banyaknya kasus pada Colt Diesel PS120 yang mengalami mbrebet pada gas / putaran tanggung (biasanya disebabkan oleh plunjer yang cacat), ditambah lagi sebagian pemilik mobil minta untuk diakali saja, akhirnya saya memperoleh satu solusi pada tahap penyetelan minyak.
Begini cara saya....
>Pertama kali masih tetap sama, kita stel rack terlebih dahulu
>Kemudian kita standarkan ukuran minyak pada gelas ukur
>Pasang Selang Nosel dan Noselnya ke semua Holder Pompa Injeksi
>Kita ratakan dengan melihat Kabut minyak yang keluar dari nosel, pada beberapa kecepatan RPM, dan pada saat berhenti keluar semua harus sama.
Bagian yang saya tebalkan hurufnya, itulah solusi yang saya dapat dan masih terus saya pakai hingga sekarang.
Selamat mencoba, dan Salam Pintar

Itulah sedikit Artikel Kalibrasi Injeksi Ala Saya terbaru dari kami

Semoga artikel Kalibrasi Injeksi Ala Saya yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apps Android Games. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Kalibrasi Injeksi Ala Saya