Info Tentang Apa itu PageRank? Ini Fakta yang Perlu DIketahui Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Apa itu PageRank? Ini Fakta yang Perlu DIketahui Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apps Android Games, kali ini akan membahas artikel dengan judul Apa itu PageRank? Ini Fakta yang Perlu DIketahui, kami selaku Team Apps Android Games telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apps Android Games. semoga isi postingan tentang Artikel Google, Artikel Pagerank, Artikel SEO, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Apa itu PageRank? Ini Fakta yang Perlu DIketahui Full Update Terbaru
link: Apa itu PageRank? Ini Fakta yang Perlu DIketahui
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Apa itu PageRank? Ini Fakta yang Perlu DIketahui Update Terlengkap 2017

Semua orang yang menggunakannya, tapi (hampir) tidak ada yang benar-benar tahu cara kerjanya. Google PageRank merupakan salah satu algoritma yang paling penting yang pernah dikembangkan untuk Web. Dengan milyaran halaman yang ada dan jutaan halaman yang dihasilkan setiap hari, masalah pencarian di Web lebih kompleks dari yang Anda pikirkan. PageRank, hanya satu dari ratusan faktor yang digunakan oleh Google untuk menentukan hasil pencarian terbaik, membantu untuk menjaga pencarian kami bersih dan efisien. Tetapi bagaimana sebenarnya dilakukan? Bagaimana Google PageRank kerja, yang faktor lakukan berdampak pada itu dan yang tidak? Dan apa yang kita benar-benar tahu tentang PageRank?

Inilah fakta dari pagerank.

Selama beberapa waktu terakhir IDC telah mengumpulkan beberapa makalah hasil riset dan mengumpulkan puluhan artikel-artikel fakta dan saran tentang PageRank, yang tampaknya berhasil. Selain mengumpulkan makalah akademis yang berhubungan dengan masalah ini - seperti proposal ilmiah untuk hasil pencarian yang lebih baik (seperti Topic-Sensitive PageRank), IDC juga akan membeberkan referensi perhitungan matematis PageRank serta 16 useful PageRank tools yang bisa Anda gunakan untuk menganalisis dan melacak peringkat dari blog/web Anda.

Ringkasan: Bagaimana Cara Kerja PageRank?

  1. PageRank adalah hanya salah satu dari berbagai metode yang digunakan Google untuk menentukan relevansi suatu halaman atau kepentingan.
  2. Google menginterpretasikan link dari halaman A ke halaman B sebagai suara, oleh halaman A, untuk halaman B. Google melihat tidak hanya pada yang tipis volume suara; antara 100 aspek lain juga menganalisis halaman yang melemparkan suara. Namun, aspek-aspek ini tidak dihitung, ketika PageRank dihitung.
  3. PageRank berdasarkan link masuk, tapi tidak hanya pada jumlah mereka - relevansi dan kualitas yang penting (dalam hal PageRank dari situs yang link ke situs tertentu).
  4. PR (A) = (1-d) + d (PR (t1) / C (t1) + ... + PR (tn) / C (tn)). Itulah persamaan yang menghitung PageRank suatu halaman.
  5. Tidak semua link berat sama ketika datang ke PR.
  6. Jika Anda memiliki halaman web dengan PR8 dan memiliki 1 link di atasnya, situs terkait dengan akan mendapatkan cukup banyak nilai PR. Tapi, jika Anda memiliki 100 link pada halaman tersebut, setiap link individu hanya akan mendapatkan sebagian kecil dari nilai.
  7. Link masuk Bad tidak memiliki dampak pada Page Rank.
  8. Popularitas peringkat menganggap usia situs, relevansi backlink dan durasi backlink. PageRank tidak.
  9. Konten tidak diperhitungkan ketika PageRank dihitung.
  10. PageRank bukan peringkat situs web secara keseluruhan, tetapi ditentukan untuk setiap halaman secara individual.
  11. Setiap link inbound adalah penting untuk total keseluruhan. Kecuali situs yang terlarang, yang tidak masuk hitungan.
  12. Nilai PageRank tidak berkisar dari 0 sampai 10. PageRank adalah angka floating-point.
  13. Setiap tingkat Page Rank adalah semakin sulit dijangkau. PageRank diyakini dihitung pada skala logaritmik.
  14. Google menghitung PR halaman secara permanen, tetapi kita melihat Pagerank Update sekali setiap beberapa bulan (Google Toolbar).

Ringkasan: Dampak terhadap Google PageRank

  1. Update konten sering tidak meningkatkan Page Rank secara otomatis. Konten adalah bukan bagian dari perhitungan PR.
  2. Page Rank Tinggi tidak berarti peringkat pencarian tinggi.
  3. DMOZ dan Daftar Yahoo! tidak meningkatkan Page Rank secara otomatis.
  4. situs .edu dan .gov tidak meningkatkan Page Rank secara otomatis.
  5. Sub-direktori tidak mesti memiliki Page Rank yang lebih rendah dari root-direktori.
  6. Link Wikipedia tidak meningkatkan PageRank secara otomatis (update: tetapi halaman yang mengekstrak informasi dari Wikipedia dapat meningkatkan PageRank).
  7. Link yang ditandai dengan atribut-nofollow tidak memberikan kontribusi ke Google PageRank.
  8. Penukaran link internal atau SEO OnPage yang efisien memiliki dampak pada PageRank.
  9. Terkait tinggi peringkat situs web menghitung kuat. Tapi: "halaman dengan PageRank tinggi benar-benar dapat lulus Anda kurang jika memiliki banyak link, karena itu menyebar terlalu tipis." [ RY ]
  10. Link dari dan untuk situs berkualitas tinggi berdampak pada Page Rank.
  11. Beberapa suara untuk satu link dari keseluruhan halaman yang sama sebanyak satu suara tunggal.

1.1. Apa itu PageRank?

  • "PageRank [hanya] salah satu metode yang digunakan Google untuk menentukan relevansi atau penting tidaknya suatu halaman ." [ PageRank Explained Correctly ]
  • "Google menggunakan banyak faktor dalam peringkat. Dari jumlah tersebut, algoritma PageRank mungkin yang paling dikenal. PageRank mengevaluasi dua hal: berapa banyak link yang ada untuk halaman web dari halaman lain, dan kualitas situs yang terhubung. Dengan PageRank, lima atau enam berkualitas tinggi link dari website seperti www.cnn.com dan www.nytimes.com akan dihargai jauh lebih tinggi dari dua kali lebih banyak link dari situs kurang bereputasi atau mapan "[. Google Librarian Central ]
  • "PageRank hanya perkiraan kualitas sebuah halaman web dan tidak pernah ada hubungannya dengan pengukuran relevansi topik dari suatu halaman web. Relevansi topikal diukur dengan konteks link dan faktor on-page seperti kepadatan kata kunci, tag judul, dan deskripsi "[. PageRank: An Essay ]

1.2. Bagaimana PageRank bekerja?

  • Tidak ada yang tahu "Tidak ada yang tahu pasti bagaimana PageRank saat ini dihitung oleh Google.". [PageRank Explained Correctly]
  • PR (A) = (1-d) + d (PR (t1) / C (t1) + ... + PR (tn) / C (tn)). "Persamaan itulah yang menghitung PageRank suatu halaman. Pada persamaan 't1 - tn' adalah halaman menghubungkan ke halaman A, 'C' adalah jumlah link keluar halaman memiliki dan 'd' adalah faktor pendamping, biasanya diset ke 0.85 ".
  • Kita bisa menghitung dengan cara sederhana: PageRank suatu halaman = 0,15 + 0,85 * (a "saham" PageRank dari setiap halaman yang link ke sana). "Berbagi" = PageRank halaman menghubungkan itu dibagi dengan jumlah outbound link pada halaman. Sebuah halaman "suara" sebesar PageRank ke setiap halaman yang link ke sini. Jumlah PageRank yang harus memilih dengan kurang sedikit dari nilai PageRank sendiri (nilai sendiri * 0,85). Nilai ini dibagi rata antara semua halaman yang link ke "[. Google's Page Rank ]
  • "Inti Google PageRank algoritma" mendistribusikan "itu didirikan PR di semua link keluar. Dengan kata lain, jika Anda memiliki halaman web dengan PR8 dan memiliki 1 link di atasnya, situs terkait dengan akan mendapatkan cukup banyak nilai PR. Tapi, jika Anda memiliki 100 link pada halaman tersebut, setiap link individu hanya akan mendapatkan sebagian kecil dari nilai ". [ The Importance of PageRank ]
  • "Dari sini, kita bisa menyimpulkan bahwa sebuah link dari halaman dengan PR4 dan 5 link keluar lebih berharga daripada link dari halaman dengan PR8 dan 100 link keluar. PageRank dari halaman yang link ke Anda adalah penting namun jumlah link pada halaman tersebut juga penting. Semakin banyak link terdapat pada halaman, nilai kurang PageRank halaman Anda akan menerima dari itu "[Google's Page Rank ]
  • "PageRank [..] menggunakan struktur link sebagai indikator dari nilai sebuah halaman individu. Google menginterpretasikan link dari halaman A ke halaman B sebagai suara, oleh halaman A, untuk halaman B. Google melihat jauh lebih dari yang tipis volume suara, atau link halaman menerima; misalnya itu juga menganalisis halaman yang melemparkan suara . ". Penting" suara yang diberikan oleh halaman yang sendirinya "penting" berbobot lebih berat dan membantu membuat halaman lain [ Google: Technology ]
  • "Tidak semua link berat sama ketika datang ke PR. Jadi sebuah "penting" halaman menghubungkan kepada Anda memberi Anda lebih banyak PR daripada yang 'kurang penting'. [...] Faktor di PR propagasi adalah jumlah out-link halaman 'suara' miliki. Jadi sebuah halaman PR4 dengan hanya satu link keluar-di atasnya mungkin memberikan bobot yang lebih dari satu halaman PR5 dengan 100 out-link di atasnya. Sebuah contoh di sini akan menjadi milliondollarhomepage terkenal. Halaman ini adalah halaman dengan PR7 ratusan out-link karena itu bobotnya akan memberikan kontribusi sangat sedikit untuk PR halaman Anda. "[Google PageRank Dijelaskan]
  • Setiap tingkat Page Rank adalah semakin sulit untuk mencapai "PageRank adalah logaritmik dalam perhitungan.. Dengan cara yang sama bahwa skala Richter gempa bumi adalah eksponensial dalam perhitungan, demikian juga dengan matematika di belakang Google PageRank. Dibutuhkan satu langkah untuk bergerak dari PR0 ke PR1, dibutuhkan beberapa langkah untuk PR3, dibutuhkan langkah-langkah bahkan lebih untuk PR4, dan banyak langkah lebih lagi untuk PR5, dan satu "[. Google Page Rank FAQ ]
[via einfach-persoehnlich]
  • "PageRank bukan peringkat situs web secara keseluruhan, tetapi diberikan untuk setiap halaman secara individual. Selanjutnya, PageRank dari halaman A secara rekursif didefinisikan oleh PageRanks dari halaman-halaman yang link ke halaman A." [The Page Rank algorithm]
  • "Google mengkombinasikan PageRank dengan canggih teks-teknik yang cocok untuk menemukan halaman yang penting dan relevan dengan pencarian pengguna. Google memeriksa semua aspek dari isi halaman (dan isi halaman yang menghubungkan ke situ) untuk menentukan apakah itu cocok untuk permintaan (pencarian)  pengguna". What Is Google PageRank?]
  • "Google menghitung halaman PR sekali setiap beberapa bulan (PR update). Setelah update PR dilakukan, semua halaman diberikan PR baru oleh Google dan Anda akan memiliki PR ini sampai update PR selanjutnya dilakukan. Situs baru yang baru saja diluncurkan akan memiliki PR 0 sampai pembaruan PR tersebut dilakukan oleh Google sehingga mereka diberikan sebuah PR yang sesuai. "[Page Rank Explained]
  • "Google PageRank dihitung sepanjang waktu, tapi apa yang kita lihat di Google Toolbar (atau PR online alat) merupakan sebuah snapshot dalam waktu yang diperbarui setiap 3 bulan atau lebih. "[ Ruben Yau ]
  • Nilai PageRank tidak berkisar dari 0 sampai 10. PageRank adalah angka floating-point "Ini lebih akurat untuk menganggapnya sebagai angka floating-point.. Tentu perhitungan internal kami PageRank memiliki gelar lebih banyak dari resolusi dari 0-10 nilai yang ditampilkan pada toolbar "[. Matt Cutts ]
  • "Kami yakin bahwa kurva mereka mirip dengan kurva eksponensial dengan masing-masing baru" dataran tinggi "menjadi sulit untuk dijangkau daripada yang terakhir. Saya secara pribadi telah melakukan beberapa penelitian ke dalam ini , dan sejauh ini hasil menunjukkan basis eksponensial 4. Jadi PR 6 adalah 4 kali lebih sulit dicapai daripada PR 5. [..] Perbedaan antara PR lebih tinggi dari 6, dan PR lebih rendah dari 6, bisa ratusan atau ribuan link." [Top 10 Google Myths Revealed]
  • "PageRank diyakini dihitung pada Logaritmic Scale. Ini berarti (kira-kira) bahwa perbedaan antara PR4 dan PR5 adalah mungkin 5-10 kali dibandingkan perbedaan antara PR3 dan PR4. Jadi, ada kemungkinan lebih dari 100 kali lebih banyak halaman web dengan PageRank 2 dari pada PageRank 4. Ini berarti bahwa jika Anda mendapatkan sebuah PageRank dari 6 atau lebih, kemungkinan Anda akan baik ke 0,1% atas semua situs web di luar sana. Jika sebagian besar kelompok setingkat dg Anda terurai sekitar dengan PR2 atau PR3. "[. Importance of Google PageRank ]
  • "Faktanya adalah bahwa PageRank berdasarkan link masuk, tapi tidak hanya pada jumlah mereka. Sebaliknya PageRank didasarkan pada nilai link masuk Anda. Untuk menemukan nilai suatu tampilan link masuk di PR dari halaman sumber, dan dibagi dengan jumlah link pada halaman tersebut. Ini sangat mungkin untuk mendapatkan PR dari 6 atau 7 dari hanya segelintir link masuk jika link Anda cukup "berat" ". [Top 10 Google Myths Revealed ]
  • "Google mencoba untuk menemukan halaman-halaman yang populer dan relevan. Jika dua halaman tampaknya memiliki informasi kira-kira sama banyak yang cocok dengan query yang diberikan, biasanya kita akan mencoba untuk mengambil halaman yang telah memilih untuk link ke website yang lebih dipercaya. Namun, kita akan sering mengangkat sebuah halaman dengan link PageRank yang lebih sedikit atau lebih rendah jika sinyal lain menunjukkan bahwa halaman tersebut lebih relevan. Misalnya, halaman web yang didedikasikan sepenuhnya untuk perang sipil sering lebih berguna daripada sebuah artikel yang menyebutkan perang saudara sambil lalu, bahkan jika artikel ini adalah bagian dari sebuah situs terkemuka seperti Time.com" [ Google Librarian Central ]
  • Link tidak memberikan PR pergi, mereka suara "Ketika halaman memberikan suara nilai PageRank untuk halaman lain., PageRank sendiri tidak dikurangi oleh nilai bahwa itu suara. Halaman yang melakukan pemungutan suara tidak memberikan PageRank dan berakhir dengan apa-apa. Ini bukan transfer PageRank. Ini hanyalah suara yg sesuai dengan nilai PageRank halaman." [Page Rank Explained]
  • "Kita tahu dari koran" The Anatomy of Engine Web Skala Besar Cari hypertextual "(Kertas) bahwa PageRank dari halaman Web adalah jumlah yang dihitung menggunakan algoritma rekursif dimana halaman tersebut menerima bagian dari PageRank dari setiap halaman yang link ke itu " [Google PageRank]
  • Crawler tidak menganalisis situs web secara permanen. "Sering membutuhkan dua update bulanan penuh untuk semua link masuk untuk ditemukan, dihitung, dihitung dan ditampilkan sebagai link balik." [ Google FAQ

1,3. Faktor lakukan berdampak pada PageRank?

  • Setiap link inbound adalah penting untuk total keseluruhan. Kecuali situs yang terlarang. "PageRank adalah suatu bentuk sistem voting. Sebuah link ke sebuah halaman adalah suara untuk halaman tersebut. Halaman PageRank yang lebih tinggi yang dilihat oleh Google sebagai lebih penting. Suara mereka diberi nilai lebih oleh Google - nilai yang jauh lebih, dalam beberapa kasus. Secara umum, link suara lebih, semakin kuat PageRank". [Google PageRank FAQ]
  • Menambahkan halaman baru dapat menurunkan Page Rank "Efeknya adalah bahwa, sementara PageRank total dalam situs meningkat, satu atau lebih dari halaman yang ada akan menderita kerugian karena PageRank ke halaman baru membuat keuntungan.. Sampai titik tertentu, halaman yang lebih baru yang ditambahkan, semakin besar adalah hilangnya ke halaman yang ada. Dengan situs besar, efek ini tidak mungkin untuk diperhatikan tetapi, dengan yang lebih kecil, mungkin akan melakukannya. "[Page Rank Explained]
  • Page Rank dapat menurunkan "Anda dapat kehilangan beberapa link penting yang tidak lagi menghubungkan ke situs Anda.. Kehilangan PR juga dapat terjadi jika beberapa mitra Anda terhubung juga mengalami penurunan PR mereka sendiri, mungkin berangkat reaksi berantai PageRank rendah semua melalui jaringan menghubungkan langsung " [Google PageRank FAQ]
  • Link dari dan untuk situs berkualitas tinggi yang terkait itu penting "Semakin erat kaitannya halaman, jumlah semakin tinggi PageRank ditransfer." "Menghubungkan ke situs berkualitas tinggi menunjukkan mesin pencari situs Anda sangat berguna bagi pengunjung Anda.. Kecuali situs Anda telah sekitar selama bertahun-tahun dan sudah mapan dan dipercaya oleh Google, faktor ini akan memiliki efek buruk pada peringkat keseluruhan situs Anda. Menghubungkan hanya untuk situs konten berkualitas tinggi akan memberikan situs Anda keunggulan atas pesaing Anda " [Let Google's Algorithm Show You The Traffic, FAQ]
  • Link in dari situs populer itu penting. Jika halaman yang menghubungkan ke Anda memiliki PageRank yang tinggi maka halaman Anda keuntungan beberapa bagian dari reputasi mereka.
  • Situs bisa dilarang jika link ke situs yang terlarang. "Berhati-hatilah dari setiap keluar-akan link dari situs Anda. Jangan link ke lingkungan yang buruk (link peternakan, situs yang terlarang, dll) Google akan menghukum Anda untuk link yang buruk jadi selalu periksa PageRank dari situs Anda menghubungkan ke situs Anda dari ". [ SiteProNews ]
  • Kegiatan ilegal akan menghukum PageRank Anda dan mungkin melarang situs Anda dari Google. "Teks tersembunyi, pengalihan yang menipu, cloaking, pertukaran link otomatis, atau apa pun ynag menyalahi Google’s quality guidelines " bisa membuat situs Anda di banned dari Google.
  • Mitos:. Google PageRank yang lebih tinggi Anda, semakin baik hasilnya "Sementara halaman dengan PageRank yang lebih tinggi memang cenderung peringkat lebih baik, itu adalah hal yang normal untuk sebuah situs untuk terlihat lebih tinggi pada daftar hasil meskipun memiliki PageRank rendah dari halaman yang bersaing . [..] Google memeriksa konteks link masuk Anda, dan hanya link yang berhubungan dengan kata kunci tertentu yang dicari padanya akan membantu Anda mencapai peringkat yang lebih tinggi untuk kata kunci tersebut. "[ Top 10 Google Myths Revealed ]
  • Terkait tinggi peringkat situs web menghitung kuat (atau bukan?). "Satu arah inbound link dari situs dengan topik yang berkaitan dengan topik website Anda akan membantu Anda mendapatkan Page Rank yang lebih tinggi." Lainnya satu arah inbound link dari halaman dengan page rank tinggi tapi topik yang tidak terkait melakukan sedikit membantu, tetapi tidak hampir sama banyak. [ What Is Page Rank?]
  • Halaman yang berbeda dari sebuah situs dapat memiliki Page Rank berbeda. "Mesin pencari menjelajahi dan mengindeks halaman web tidak website, yang mengapa peringkat halaman Anda dapat bervariasi dari halaman ke halaman dalam website Anda." [What Is Page Rank?]

1.4. Which factors don’t have an impact on PageRank?

  • Frequent content updates don’t improve PR automatically.” Although Google might send crawlers more frequently to analyze your site, what is more significant are links pointing to you.
  • “Content is not taken into account when PageRank is calculated. Content is taken into account when you actually perform a search for specific search terms.” [Google PageRank]
  • “High PageRank does NOT guarantee a high search ranking for any particular term. If it did, then PR10 sites like Adobe would always show up for any search you do. They don’t.” [What Is Google PageRank?
  • Google considers site age, backlink relevancy and backlink duration. PageRank doesn't. If backlink isn't relevant, it won't weight much.
  • Wikipedia Links don't improve Page Rank. "Wikipedia implemented a no-follow rule, indicating that outbound links should not be followed by search engine spiders." [A Survival Guide to SEO & Wikipedia]
  • Listing in DMOZ and Yahoo! doesn’t give your site a special PR Bonus. “Google uses Open Directory Project (DMOZ.org), to power its directory. Coupling that fact with the observation that sites listed in DMOZ often get decent and inexplicable PageRank boosts, has lead many to conclude that Google gives a special bonus to sites listed in DMOZ. This is simply not true. The only bonus gained from being in DMOZ is the same bonus a site would achieve from being linked to by any other site.” However, DMOZ data is used by hundreds of sites.” [Top 10 Google Myths Revealed]
  • Sub-directories don’t necessarily have a lower Page Rank than root-directories. Depending on the popularity of a web-site your subdirectories can have a higher PageRank than the root pages.
  • Meta-Tags don’t improve PageRank. “Google can sometimes use the meta description tag to create an abstract for your site, so it may be useful to you if your home page is primarily composed of graphics. However, do not expect it to increase your rank.” [10 Google Myths Revealed]
  • .edu and .gov-sites do not provide higher PageRank (or do they?).“We don’t really have much in the way to say “Oh this is a link from the ODP, or .gov, or .edu, so give that some sort of special boost.” Its just those sites tend to have higher PageRank because-because more people link to them and reputable people link to them.” [A Google Myth Busted]
  • Link ditandai dengan nofollow-atribut tidak memberikan kontribusi ke Google PageRank "Google menerapkan nilai baru," nofollow ", untuk atribut rel dari link HTML dan elemen jangkar., Agar website pembangun dan blogger dapat membuat link bahwa Google tidak akan mempertimbangkan untuk keperluan PageRank - mereka adalah link yang tidak lagi merupakan "suara" dalam sistem PageRank " [Wikipedia: PageRank]
  • Beberapa suara untuk satu link dari biaya halaman yang sama sebanyak satu suara tunggal. "Adalah masuk akal untuk mengasumsikan bahwa sebuah halaman dapat melemparkan hanya satu suara untuk halaman lain, dan bahwa suara tambahan untuk halaman yang sama tidak dihitung."  [PageRank FAQ]
  • Link dari satu halaman ke halaman itu sendiri tidak meningkatkan Page Rank. "Adalah masuk akal untuk mengasumsikan bahwa halaman tidak dapat memberikan suara untuk dirinya sendiri, dan bahwa link tersebut tidak dihitung." [PageRank Explained]
  • Link masuk Bad tidak memiliki dampak pada Page Rank "Di mana link berasal dari tidak masalah.. Situs tidak dihukum karena mana link berasal dari " [Google PageRank]
  • alah link yang mengarah ke halaman apapun tanpa link keluar. Mereka mempengaruhi model karena tidak jelas di mana berat badan mereka harus didistribusikan, dan ada sejumlah besar dari mereka. Karena link menggantung tidak mempengaruhi peringkat halaman lain secara langsung, kita hanya menghapusnya dari sistem sampai semua PageRanks dihitung. Setelah semua PageRanks dihitung mereka dapat ditambahkan kembali tanpa mempengaruhi hal-hal signifikan "[PageRank Kertas].

1.5. Peringkat Faktor (terkait dengan PageRank)

  • Penukaran internal yang efisien menghubungkan penting "Internal menghubungkan penting untuk peringkat secara keseluruhan.. Pastikan struktur Anda menghubungkan mudah untuk laba-laba merangkak. Menunjukkan adanya hirarki sederhana dengan link tidak lebih dari tiga klik dari rumah / halaman indeks. Mode lalu lintas Membuat atau kelompok link terkait dalam bagian di situs Anda telah terbukti sangat efektif. " [Let Google's Algorithm Show You The Traffic]
  • Anchor teks adalah penting. Semakin spesifik adalah referensi, Google lebih baik dapat mengevaluasi dan mempertimbangkan dalam berhubungan permintaan pencarian.
  • Google penalizes koleksi link. "Google hanya peduli dengan halaman lebih dari 100 link keluar Google menganggap terlalu halaman terkait untuk menjadi koleksi link., Dan mereka dihukum seperti itu."  [Google FAQ]
  • Header (h1, ..., h6), tag yang kuat dan semantic content yang penting (Update:. Tapi itu tidak meningkatkan PageRank). "Tempatkan dalam tag deskripsi dan meta, tempatkan dalam tag tebal / kuat, tetapi menjaga dibaca dan berguna konten. Sadar akan teks sekitarnya kata kunci, mesin pencari akan menjadi lebih semantik dalam beberapa tahun mendatang sehingga konteks adalah penting.  [Let Google's Algorithm Show You The Traffic]
  • "Jangkar teks dari link ini sering jauh lebih penting daripada apakah itu pada halaman PageRank tinggi." [What Is Google PageRank? ]
  • "Jika Anda benar-benar ingin tahu apa saja, yang paling penting halaman yang relevan untuk mendapatkan link dari, lupakan PageRank. Pikirkan peringkat pencarian Pencarian untuk kata-kata yang ingin Anda peringkat untuk. Lihat apa halaman datang puncak di Google.. Mereka adalah halaman yang paling penting dan relevan yang Anda ingin mencari link dari Itu. karena Google secara eksplisit mengatakan bahwa pada topik yang anda cari, ini adalah yang terbaik. " [What Is Google PageRank?]

2.1. Google PageRank: Teori & Latar Belakang Ilmiah

  • A Survey of Google’s PageRank
    Perhitungan Page Rank, Page Implementasi Rank, Inbound Link, Outbound Link, Jumlah halaman, Distribusi PageRank, Faktor tambahan dan lebih.
  • The Lineal Algebra Behind Google
    The $ 25000000000 vektor eigen - The Aljabar Linear Dibalik Google. Kesuksesan Google berasal sebagian besar dari algoritma PageRank, yang menempati urutan pentingnya halaman web berdasarkan vektor eigen dari matriks hubungan tertimbang. Analisis rumus PageRank menyediakan topik diterapkan indah untuk kursus aljabar linear.
  • The Intelligent Surfer: Probabilistic Combination of Link and Content Information in PageRank
    Kami mengusulkan untuk meningkatkan PageRank dengan menggunakan surfer lebih cerdas, yang dipandu oleh model probabilistik relevansi halaman untuk query. Eksekusi Efisien algoritma kita saat permintaan ini dimungkinkan oleh precomputing saat merangkak (dan dengan demikian sekali untuk semua query) persyaratan yang diperlukan.
  • Topic-Sensitive PageRank
    Untuk menghasilkan hasil pencarian yang lebih akurat, kami mengusulkan menghitung satu set vektor PageRank, bias menggunakan satu set topik yang representatif, untuk menangkap lebih akurat gagasan penting sehubungan dengan topik tertentu. Dengan menggunakan (precomputed) vektor PageRank bias untuk menghasilkan nilai pentingnya permintaan khusus untuk halaman saat query, kita menunjukkan bahwa kita dapat menghasilkan peringkat lebih akurat dibandingkan dengan vektor, PageRank tunggal generik.
  • Method for node ranking in a linked database
    Sebuah metode memberikan peringkat pentingnya ke node dalam database terkait, seperti database dokumen yang berisi kutipan, world wide web atau database hypermedia lainnya. Pangkat yang diberikan kepada dokumen dihitung dari jajaran dokumen mengutip itu. Selain itu, pangkat dokumen dihitung dari konstanta yang mewakili probabilitas bahwa browser melalui database akan secara acak melompat ke dokumen. Dengan Page dan Lawrence.
  • How Google Finds Your Needle in the Web’s Haystack
    Matematika Latar Belakang dari Google PageRank. Oleh David Austin, Grand Valley State University
  • A Large-Scale Hypertextual Web Search Engine
    Slides asli, dengan Larry Page.
  • Wikipedia: PageRank
    Matematika Teori di Balik Google PageRank

3.1. Google PageRank Tools & Layanan

  • PageRank Search
    Menampilkan hasil pencarian di urutan PageRank.
  • Google PageRank Inspector.
    Google PageRank pemeriksa adalah skrip PHP yang dapat mencari semua situs web Anda, termasuk halaman yang terhubung atau tidak, dan menampilkan nilai PageRank untuk setiap halaman website Anda. Halaman baru dihubungkan oleh halaman pagerank tinggi dapat terindeks di google cepat dan memiliki peringkat lebih tinggi kata kunci di google search.
  • Google’s PageRank – Calculator
    Hasil yang dihasilkan oleh kalkulator menunjukkan pangsa PageRank setiap halaman dan tidak setara dengan nilai dalam toolbar Google. 
  • Webmastereyes, Visual PageRank View
    The results will show the page given along with the PageRank of each link on that page. You also have the option to show “nofollow” and external links.
  • Smart PageRank
    Checks PageRank from multiple datacenters and sends emails automatically if PageRank is updated.
  • Google PageRank Notifier
    “This script will send you an email whenever the PageRank of the given page changes. PageRank is taken from the Google Toolbar “API” and is updated once an hour.”
  • Google PageRank™ Checker (registration required)
    You can monitor site’s PageRank via RSS and you can also be notified via e-mail when the PageRank has been changed.
PageRank Checker

  • Dig PageRank
    Checks the current Page Rank of a page in over 100 Google data centers.
  • Live PageRank Check
    The Live PageRank value may be used as an indicator of what will show when Google decides to export the PageRank values to the Google Toolbar. The Live PageRank calculator gives you the current PageRank value in the Google index, not just the snapshot that is displayed in the toolbar. Google updates its internal PageRank value continuously as the web changes and their index is updated. Only once every third month or so this value is exported to be displayed in the Google Toolbar.
  • Page Rank Widget for Mac OS X.
    Llittle Widget finds the Google Page Rank for any URL by calculating the checksum and requesting the PR from Google’s servers.
PageRank Dashboard

  • Google PageRank Prediction
    Alat ini menganalisis popularitas sebuah situs web yang diberikan dan mencoba untuk memprediksi masa depan Google PageRank. More Page Rank Tools.
  • PageRank Checker
    Menunjukkan PageRank dari link balik Anda.
  • PageRank Overlay (PR Mapper) (baik saat offline)
    Telusuri situs pesaing Anda dan melihat PR Google semua link sekaligus. Juga tersedia sebagai Firefox Extension.
  • PageRank Decoder (Demo)
    "Ini alat kecil tidak terlalu banyak berbeda maka alat yang memberitahu Anda PageRank Anda, namun memungkinkan Anda untuk mengatur situs Anda (dengan informasi PR) dalam jaringan visual dan kemudian Sejalan menghubungkan mereka dengan panah. Anda dapat memindahkan mereka sekitar seperti kartu, menghubungkan mereka atau tidak, dan bahkan menghapusnya dengan melemparkan mereka di tempat sampah " [Search Engine Roundtable]
PageRank Decoder

3.2. Google Tools & Layanan-nya

Itulah sedikit Artikel Apa itu PageRank? Ini Fakta yang Perlu DIketahui terbaru dari kami

Semoga artikel Apa itu PageRank? Ini Fakta yang Perlu DIketahui yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apps Android Games. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Apa itu PageRank? Ini Fakta yang Perlu DIketahui